Video DNA BTS Capai 1,4 Miliar Views

- 20 Januari 2022, 17:19 WIB
Video DNA Milik BTS Capai 1,4 Miliar  Views
Video DNA Milik BTS Capai 1,4 Miliar Views /soompi

JAKSELNEWS.COM - Pada 20 Januari sekitar pukul 17:18 waktu Korea, video musik BTS bertajuk "DNA" melampaui 1,4 miliar  views.  Capaian ini diraih setelah sekitar empat tahun, empat bulan, dan dua hari sejak dirilis pada 18 September 2017.

DNA” adalah video musik kedua BTS yang mencapai 1,4 miliar penayangan sejak “Boy With Luv” pada 24 November 2021.

DNA memiliki makna tentang takdir dan pertemuan. Lagu ini berhasil menyampaikan perasaan jatuh cinta, lagu ini mengajarkan bahwa tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini. Bahwa sebuah pertemuan bukan hanya sebuah kebetulan, namun ada takdir yang bermain di dalamnya

 Baca Juga: Album Terbaru Moonbyul MAMAMOO Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Lagu ini berhasil menyampaikan perasaan jatuh cinta, lagu ini mengajarkan bahwa tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini. Bahwa sebuah pertemuan bukan hanya sebuah kebetulan, namun ada takdir yang bermain di dalamnya.

Lagu ini juga merupakan lagu pertama sejak kemenangan BTS dari Top Social Artist di Billboard Music Award, lewat album ini BTS ingin mengucapkan terima kasih kepada para ARMY yang telah melewati masa-masa sulit dan menjadi alasan mereka tetap berjuang dalam kadaan yang sulit.

Dan ini yang dimaksud pertemuan adalah takdir adalah hubungan atara ARMY dan BTS.

 

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Pikiran Rakyat Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x