Karier Melejit Sejak Bintangi Ikatan Cinta, Arya Saloka Kini Buka Bisnis Baru

- 24 Januari 2022, 08:16 WIB
Arya Saloka buka bisnis baru
Arya Saloka buka bisnis baru /instagram @kokoni.indonesia

JAKSELNEWS.COM - Arya Saloka yang merupakan salah satu pemain Ikatan Cinta berperan sebagai aldebaran ini namanya sedang melejit. Tak hanya di bidang akting, ternyata ia mempunyai usaha di bidang kuliner.

Bisnis barunya yang bernama ‘It’s Kokoni Time’ telah diresmikan pada Minggu, 16 Januari 2022 di Pamulang.

Melalui channel YouTube STARPRO Indonesia, ia mengatakan bahwa sangat senang dengan teman-teman dan antusias pembukaan bisnis barunya tersebut.

“Seneng, banyak temen-temen yang dateng lah hari ini, datang dan mendukung pembukaan Kokoni  Pamulang, alhamdulillah seneng.” kata Arya Saloka, Selasa (18/1/22).

Baca Juga: Gempi Ulang Tahun, Rafathar Beri Kejutan dan Kado Mahal untuk Putri Gading dan Gisel

Pemeran Aldebaran juga mengaku dirinya sudah berdagang sejak lama, dan bisnisnya ini kebetulan sedang melesat di tengah karier syuting Ikatan Cinta. Ia juga mengaku berdagang saat itu untuk menambah uang jajan di sekolah.

“Sebenernya dari dulu sih, udah mencoba membuka berdagang lah, berdagang ini itu, ini itu. Tapi cuma ya kebetulan pas lagi sekarang ngejalanin syuting Ikatan Cinta juga, mungkin lagi banyak diliat orang , mungkin lebih banyak yang tau aja.” ucap Arya.

“Sebelumnya juga dari 2014, sebenernya dari SMP saya udah melakukan ya berdagang berdagang juga, dari jasa dari apapun saya kerjakan aja yang penting. Kan kalau SMP gimana caranya bisa dapat uang jajan kan kalo dulu.” lanjutnya

Suami dari Putri Anne mempunyai posisi sebagai pemilik dan komisaris dari bisnis yang diresmikannya, It’s Kokoni Time.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x