Ryu Jun Yeol, IU, dan Park Hae Joon akan Bermain di Money Games

- 28 Januari 2022, 14:26 WIB
Ryu Jun Yeol, IU, dan Park Hae Joon akan Bermain di Money Games
Ryu Jun Yeol, IU, dan Park Hae Joon akan Bermain di Money Games /soompi

JAKSELNEWS.COM - Ryu Jun Yeol, IU, Park Jung Min, Park Hae Joon, dan Bae Sung Woo akan bekerja bareng dalam  berjudul Money Game.

Perwakilan Naver Webtoon mengumumkan kelima aktor tersebut akan bergabung dengan para pemain bertabur bintang untuk serial OTT (over the top) baru “Money Game.”

Money Game” akan menjadi seri delapan episode yang digarap berdasarkan dua karya penulis webtoon Bae Jin Soo “Money Game” dan “Pie Game.”  Drama mengisahkan saat delapan peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem.

Para peserta berulang kali bekerja sama dan mengkhianati satu sama lain, dan permainan hanya berakhir ketika seseorang mati. Drama ini akan menyoroti pertempuran mental yang sengit dan konfrontasi emosional dari para peserta yang mengejar hadiah uang.

Baca Juga: Ditjen Kekayaan Negara Raih 6 Triliun Selama 2021

Sutradara Han Jae Rim, yang mengerjakan "The Face Reader" dan film mendatang "Emergency Declaration," akan bertanggung jawab atas penulisan naskah dan penyutradaraan.  

Tahun lalu, Ryu Jun Yeol bermain mengesankan dengan penggambaran emosionalnya di "Lost" JTBC. Dia Kembali bekerja sama dengan sutradara Han Jae Rim di “Money Game” setelah proyek “The King.” 

IU juga sibuk bermain di film mendatang Koreeda Hirokazu “Broker” bersama dengan Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doona. 

Drama baru ini akan diproduksi oleh Studio N, yang sebelumnya memproduksi “Sweet Home,” “Our Beloved Summer,” dan “Yumi's Cells”  Money Game dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh pertama tahun 2022.***

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x