Jelang Debutnya, Eunha Viviz Dikonfirmasi Positif Covid-19

- 31 Januari 2022, 10:16 WIB
Eunha VIVIZ
Eunha VIVIZ /Kpop Chart

JAKSELNEWS.COM - Kasus harian Covid-19 di Korea Selatan kian melonjak. Banyak idol kpop yang terpapar virus ini, kini idol kpop yang positif ada Eunha Vivis yang terkonfirmasi Covid-19.

Melansir dari Soompi, hal ini langsung disampaikan oleh agensi Big Planet Made, pada Minggu (30/1/2022). Eunha dipastikan terkena Covid-19 setelah menjalani tes PCR.

“Halo ini Big Planet Made. Kami ingin menginformasikan bahwa member VIVIZ, Eunha, didiagnosa positif COVID-19 pada 29 Januari setelah melakukan tes PCR,” tulis BPM Entertainment.

Agensi menuturkan jika Eunha melakukan kontak fisik terhadap salah satu staff yang juga terkena virus ini. Lalu Eunha terlihat tidak sehat dan segera melakukan tes PCR kembali.

Baca Juga: Drama ‘All of Us Are Dead’ Raih Peringkat Satu TV Show Netflix Worldwide

“Eunha sebelumnya dites negatif usai melakukan tes PCR setelah dia kontak dengan salah satu staf yang positif COVID-19. Namun, tak lama dia mulai merasa tidak sehat dan akhirnya terinfeksi virus Corona setelah melakukan PCR lagi,” lanjutnya.

Kini, sang idol tengah menjalani dan dirawat karena menunjukan gejala ringan, serta mengambil tindakan yang cepat. 

“Eunha akan dirawat dalam isolasi karena menunjukkan gejala ringan dan kami sudah mengambil tindakan cepat sesuai aturan karantina.” ujar agensi.

Atas kejadian ini, agensi BPM Entertainment meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran, dan berusaha agar Eunha cepat sehat.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x