Tulis Pesan untuk Penggemar, Aktor Nam Da-reum Umumkan Akan Berangkat Wajib Militer 8 Februari 2022

- 1 Februari 2022, 09:09 WIB
Profil dan biodata Nam Da Reum, lengkap dengan akun Instagram dan fakta unik
Profil dan biodata Nam Da Reum, lengkap dengan akun Instagram dan fakta unik /Instagram/@magiq_official/

JAKSELNEWS.COM - Aktor muda asal Korea Selatan, Nam Da-reum umumkan dirinya akan menjalani wajib militer pada 8 Februari mendatang.

Aktor berusia 21 tahun ini menuliskan pesan untuk para penggemarnya melalui Instagram miliknya. Pada Selasa (1/2/22) Nam Da-reum resmi mengungkapkan surat resmi kepada penggemarnya bahwa ia akan menjalani wamil.

“Halo, ini Nam Da-reum. Apakah kalian menikmati liburan Tahun Baru Imlek?. Uniques (nama fandom Nam Da-reum), aku harap kalian semua menerima banyak keberuntungan di tahun baru dan kalian akan menghabiskan tahun 2022 dengan kesehatan yang baik.” tulis Nam Da-reum, dikutip dari Panncafe.

Baca Juga: Pamer Foto Baby Bump, Rihanna Hamil Anak Pertama dengan A$AP Rocky

Nam Da-reum ungkap alasan dia menuliskan surat ini untuk para penggemar lantaran dirinya akan menjalani wamil, dan tengah mempersiapkan diri dengan baik untuk berangkat wamil mendatang.

“Alasanku menulis surat ini adalah karena aku memiliki berita yang ingin aku sampaikan secara pribadi kepada Uniques sendiri. Dalam seminggu, pada 8 Februari 2022, aku akan mendaftar di militer. Setelah tanggal ditetapkan, aku mulai mempersiapkan diri dengan tenang sambil merasa menyesal bahwa aku tidak dapat memberi tahu Uniques lebih cepat, tetapi aku masih ingin memberi tahu Uniques terlebih dahulu sebelum orang lain, itulah sebabnya aku mengumumkan berita di sini.” lanjut Nam Da-reum.

Diketahui bahwa Nam Da-reum saat ini berusia 21 tahun menurut perhitungan Korea (dan 19 tahun menurut Internasional), dia belum diwajibkan untuk wajib militer, namun ia menjelaskan dalam surat ini bahwa itu selalu menjadi tujuan pribadinya untuk mendaftar lebih awal.

“Sejak masih muda, wajib militer lebih awal adalah salah satu tujuanku. Meskipun aku tidak bisa pergi pada usia 20 tahun (menurut perhitungan Korea), aku pikir itu melegakan bahwa aku setidaknya bisa pergi pada usia 21 tahun.” tutur Nam Da-reum.

Baca Juga: 7 Makanan Khas Imlek yang Dipercaya Dapat Membawa Keberuntungan

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: panncafe


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x