JooE MOMOLAND hingga 4 Anggota DRIPPIN Positif Covid-19

- 2 Februari 2022, 08:07 WIB
Positif COVID-19, JooE MOMOLAND Cancel Semua Jadwal, Berikut Ini Pernyataan Lengkap Agensinya!
Positif COVID-19, JooE MOMOLAND Cancel Semua Jadwal, Berikut Ini Pernyataan Lengkap Agensinya! /Twitter

JAKSELNEWS.COM - Virus Covid-19 di Korea Selatan terus menerus melonjak. Kini, sudah ada puluhan idol Kpop yang terkonfirmasi positif Covid-19 secara bergantian.

Salah satu anggota MOMOLAND, JooE dikabarkan positif, hal ini disampaikan oleh agensinya MLD Entertainment pada Selasa (1/2/22).

Agensi mengatakan jika JooE mengalami demam ringan pada tanggal 31 Januari 2022, dan melakukan tes PCR.

“Halo, ini adalah MLD Entertainment. Artis kami, JooE, telah didiagnosis dengan COVID-19. JooE mengalami demam ringan pada tanggal 31 dan menjalani tes PCR (amplifikasi gen), dan dikonfirmasi pada tanggal 1.” tulsi MLD Entertainment.

Baca Juga: 4 Manfaat Tidur Siang untuk Balita, Bisa Tingkatkan Kecerdasan Anak

JooE sudah mendapatkan vaksin keduanya dan saat ini tengah menjalani perawatan di ruang isolasi. Ia juga mengalami gejala ringan, agensi membatalkan semua jadwalnya.

“JooE telah menyelesaikan vaksinasi dosis keduanya. Saat ini, JooE hanya memiliki gejala ringan dan dirawat di ruang isolasi. Setelah itu, kami telah membatalkan semua jadwal yang dijadwalkan dan mengambil tindakan sesuai dengan pedoman otoritas karantina.” lanjut agensi.

“Kami akan secara ketat mengikuti pedoman otoritas karantina dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Terima kasih.” tutupnya.

Selain JooE, adapun empat anggota dari boy group DRIPPIN yang terpapar virus Covid-19 pada tanggal yang sama, Woollim Entertainment pun berikan kabar ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x