Keren Semua! 150 Rekomendasi Nama Bayi Laki-Laki Beserta Artinya

- 1 Februari 2022, 19:23 WIB
Ilustrasi bayi. (Unsplash/Garrett Jackson)
Ilustrasi bayi. (Unsplash/Garrett Jackson) /Ilustrasi bayi. (Unsplash/Garrett Jackson)

 



JAKSELNEWS.COM -
Selalu persiapkan
nama bayi laki-laki ataupun perempuan yang memiliki makna dan arti indah untuk kelak nanti anak-anak kita. Mungkin saat ini ayah bunda para orang tua yang sedang menunggu kelahiran calon bayi yang diidamkan. Semoga semua hal mengenai persalinan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kekurangan hal apapun.

Sembari menunggu waktu persalinan itu tiba, tidak ada salahnya kita sebagai orang tua mempersiapkan nama terbaik untuk calon bayi kita. Sebab dalam setiap nama yang diberikan terkandung arti dan makna yang menjadi doa dari kedua orang tua. Maka dari itu, siapkan nama terbaik untuk calon bayi kita yang semoga nama tersebut dapat mewakilkan doa kita terhadap anak kita di masa yang akan datang.

Tetapi jangan khawatir untuk ayah bunda yang sedang kebingungan mencari rekomendasi nama yang dapat digunakan untuk calon bayi. Kami akan berikan beberapa contoh rekomendasi nama yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi ayah bunda para orang tua untuk menggunakannya.

Baca Juga: Menuai Pro dan Kontra, Akhirnya Bayi Boneka Ivan Gunawan Dihibahkan

Kami akan berikan rangkaian nama disertai arti yang terkandung di dalamnya, sehingga ayah bunda akan lebih paham tujuan dari pemberian nama tersebut. Jangan sampai ayah bunda sebagai orang tua kelak ditanya oleh anak mengenai arti nama yang terkandung padanya, ayah bunda tidak mengetahuinya.

Dengan kita mengetahui arti nama yang diberikan kepada anak-anak kita, kita bisa menjelaskan kepada mereka bahwa nama tersebut memiliki arti dan makna yang lebih. Sehingga anak pun akan lebih bangga atas pemberian nama yang diberikan, tidak menutup kemungkinan juga mereka akan menjadi pribadi seperti yang kita doakan dalam nama tersebut.

Perlu diketahui juga oleh ayah bunda sekalian, bahwa setiap nama tidak ada yang tidak baik. Semua nama pastinya memiliki arti yang baik. Tetapi ayah bunda pun harus bisa merangkai kata demi kata menjadi sebuah untaian nama yang indah dengan arti yang luar biasa.

Baca Juga: 6 Artis yang Mengadopsi Spirit Doll, Boneka yang Mirip dengan Bayi Manusia

150 Nama Bayi Laki-Laki Pilihan

Mungkin sekarang saatnya kita contohkan beberapa nama bayi laki-laki yang mungkin bisa ayah bunda gunakan. Berikut ini 5 rekomendasi nama bayi laki-laki yang kami berikan untuk ayah bunda di rumah.

 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini