Menuai Pro dan Kontra, Akhirnya Bayi Boneka Ivan Gunawan Dihibahkan

- 9 Januari 2022, 10:05 WIB
Ivan Gunawan dan beberapa public figure Indonesia mulai merawat "spirit doll"
Ivan Gunawan dan beberapa public figure Indonesia mulai merawat "spirit doll" /Youtube BW Production/

JAKSELNEWS.COM - Ivan Gunawan yang diketahui memiliki boneka ‘bayi’ yang ia rawat seperti anak asli ini dikabarkan sudah tidak mengadopsinya lagi.

Pada waktu ia dikabarkan mengadopsi, hal itu yang menuai pro dan kontra di masyarakat Indonesia. Ivan Gunawan mempunyai anak yang diadopsinya dari boneka arwah. Secara khusus, dia membuat boneka 'bayi' yang dibuat di Rusia selama 6 bulan.

Pro dan kontra itulah yang sepertinya membuat Ivan resah, hingga pada akhirnya, pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting itu memutuskan untuk hibahkan 'anak' adopsinya itu pada orang lain.

"Saya udah nggak pelihara boneka lagi," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ini 8 Makanan Khas Korea Selatan yang Populer, Apa Saja?

Ivan Gunawan merasa boneka tersebut telah membuat heboh. Karena Bayi bonekanya itu, Ivan Gunawan jadi diserang hingga menimbulkan pro dan kontra.

"Udah nggak ada, karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih untuk tidak memelihara lagi. Saya kasih orang," tutur Ivan Gunawan.

Sebelumnya, banyak yang mengatakan bahwa mental Ivan terganggu dan menyarankan dia untuk ke psikolog. Tetapi Ivan membantah hal itu, ia menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja.

“Gue nggak kenapa-napa, gue enggak stres, gue enggak gila dan gue enggak halu. Gue baik-baik saja," kata Ivan Gunawan saat berbincang dengan Boy William, dikutip dari YouTube miliknya pada Sabtu (8/1/2022).

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x