Tidak Ada Barang Bukti dan Hasil Tes Urine Negatif, Naufal Samudra Akan Menjalani Rehabilitas di RSKO Cibubur

- 8 Januari 2022, 17:41 WIB
Naufal Samudra ucapkan permintaan maaf,  dan Hasil tes urine negatif narkoba.
Naufal Samudra ucapkan permintaan maaf, dan Hasil tes urine negatif narkoba. /Tangkap Layar/Youtube KH Infotainment

JAKSELNEWS.COM - Naufal Samudra akan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Selatan hari ini, Sabtu (8/1/2022).

Hal ini setelah penyidik tidak menemukan barang bukti dan hasil tes urine dari Naufal negatif. Zulpan mengatakan Naufal Samudra tidak sedang memakai narkoba saat diamankan.

"Sudah kita geledah, tidak ditemukan narkoba di sana," kata Zulpan kepada wartawan.

Dalam proses pemeriksaan, penyidik menemukan jejak digital percakapan antara Ridwan dan Naufal. Artis tersebut diketahui memesan sejumlah narkoba jenis LSD kepada Ridwan.

Baca Juga: Brisia Jodie Mengalami Kemalingan, Kaca Mobil Pecah hingga Tas dan Laptop Hilang

Namun, Naufal tak kunjung mengambil narkoba pesanan tersebut. Alasannya, artis tersebut mengetahui bahwa tindakannya salah dan berpotensi membuatnya terjerat pidana.

Selain itu, Zulpan mengatakan bahwa Naufal juga tak berani mengambil pesanannya karena melihat Jeff Smith, yang tertangkap atas penyalahgunaan narkoba.

"Di dalam percakapan di media sosial tersebut, Naufal pernah memesan narkoba jenis LSD kepada Ridwan. Ada tiga kali pemesanan yang dilakukan," ujar Zulpan kepada wartawan, Sabtu (8/1/2022).

"Dia menyadari itu tidak benar, dan setelah dia melihat temannya Jeff Smith yang menggunakan diamankan kepolisian, dia menyadari itu perbuatan salah," kata Zulpan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x