Brisia Jodie Mengalami Kemalingan, Kaca Mobil Pecah hingga Tas dan Laptop Hilang

- 8 Januari 2022, 17:24 WIB
Simak lirik lagu ‘Tabu’ dari Brisia Jodie yang merupakan soundtrack dari film Merindu Cahaya de Amstel.
Simak lirik lagu ‘Tabu’ dari Brisia Jodie yang merupakan soundtrack dari film Merindu Cahaya de Amstel. //Instagram/@brisiajodie96

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi jebolan Indonesian idol Brisia Jodie baru saja merasakan kesedihannya lantaran mobil yang ia miliki dibobol oleh maling terkait pencurian modus pecah kacah mobil yang dialaminya.

Melalui akun Instagram miliknya, ia mengatakan bahwa sedang syuting di daerah Bogor, Jawa Barat pada Jumat (7/1/22).

“Hai semua yang tanya di DM soal mobil aku, maaf banget enggak bisa balas satu-satu. Jadi cerita di sini aja ya. Jadi aku kemarin shooting di Bogor terus mobilnya diparkir di tempat yang memang disediakan,” tulis Brisia Jodie.

Brisia Jodie menjelaskan jika saat itu dirinya pergi ke Bandung bersama 5 orang. Setelah tertinggal di mobil untuk mengurus beberapa hal, tiga orang lainnya lantas menyusul untuk menemani Jodie di lokasi syuting.

Baca Juga: Naeun APRIL Maafkan Pelaku yang Menuduhnya Lakukan Bullying Semasa Sekolahnya

Kemudian selang 20-30 menit kemudian, salah seorang wanita teman Jodie kembali ke mobil dan mendapati kondisi kendaraan hitam tersebut sudah dengan kaca yang pecah.

“Pas aku mau buka pintu mobil, kenapa nih kacanya? Apa nggak aku tutup? Terus aku baru sadar, kacanya retak di depan dan belakang," ujar rekan Brisia Jodie.

Dari video yang diunggah lewat Instagram Story-nya terdengar suara yang menyebut laptop dan tas yang ditinggal di dalam mobil ikut hilang.

"Laptop, tas, semuanya hilang," kata perempuan tersebut. "Rampok?" kata seorang pria. "Ya enggak tahu, tadi kita kan di sana," kata perempuan tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x