Fakta Menarik Drama All of Us Are Dead yang Akan Tayang di Netflix pada 28 Januari 2022

- 8 Januari 2022, 11:10 WIB
Sinopsis dan Link Teaser All of Us are Dead Thriller Zombie Digadang-Gadang Lampaui Squid Game Januari 2022
Sinopsis dan Link Teaser All of Us are Dead Thriller Zombie Digadang-Gadang Lampaui Squid Game Januari 2022 //Tangkapan layar Netflix/

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea terbaru akan segera hadir di Netflix, All of Us Are Dead akan tayang dengan serial zombienya.

Drama adaptasi webtoon ini menghadirkan wajah-wajah segar aktor pendatang baru seperti Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, Lee Yoo Mi dan lainnya.

Menurut sinopsis resmi Netflix, serial ini bertemakan sekitar sekelompok siswa yang terperangkap di sekolah menengah yang menemukan diri mereka dalam situasi yang mengerikan ketika mereka berusaha diselamatkan dari invasi zombie di sekolah mereka.

Teaser menunjukkan suasana mencekam sekolah ketika virus zombie melanda sekolah. Dengan sekejap, zombie memenuhi sekolah termasuk ruang kelas, kantin, dan lapangan. Benar-benar terisolasi bersama teman-temannya, Lee Chung San (Yoon Chan Young) segera menelpon pihak berwajib meminta diselamatkan namun diragukan menta-mentah.

Baca Juga: Siap-siap! Ini 6 Film Horor yang Akan Tayang di Tahun 2022

Tidak percaya anak-anak sekolah sedang mengatasi zombie, akhirnya tim penyelamat tidak juga datang hingga pada akhirnya komunikasi pun terputus. Sadar bahwa mereka tidak selamatkan, mereka yang tersisa melawan zombie dengan cara sendiri dan belajar cara bertahan hidup.

Selain itu, ternyata drama ini memiliki fakta yang menarik, seperti produksi sempat tertunda, dibintangi oleh pemain berbakat dan masih banyak lagi.

Berikut ini fakta yang ada dalam film All of Us Are Dead :

1.Produksi sempat ditunda

Pada film All of Us Are Dead ini diketahui bahwa syuting dan produksi drama sempat dihentikan sementara pada Agustus 2020 karena mewabahnya pandemi virus corona atau COVID-19 di Korea Selatan. Mereka sepakat menunda produksi sejalan dengan protokol karantina standar.

2.Adaptasi webtoon

All of Us Are Dead adalah serial yang diadaptasi dari Webtoon populer. Webtoon itu adalah karya Joo Dong-geun yang banyak dibaca di platform baca online. Karya tulisan itu pun memiliki judul yang sama dengan serial yang akan tayang di Netflix ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x