Film Don’t Look Up Pecahkan Rekor Netflix, Paling Banyak Ditonton

- 8 Januari 2022, 08:05 WIB
Don't Look Up Dibintangi Leonardo Dicaprio dan Jennifer Lawrence rilis trailer perdana
Don't Look Up Dibintangi Leonardo Dicaprio dan Jennifer Lawrence rilis trailer perdana /collider

JAKSELNEWS.COM - Film Don’t Look Up memecahkan rekor sebagai film yang paling lama ditonton dalam seminggu di layanan streaming Netflix.

Menurut Deadline, Don't Look Up yang dirilis di Netflix pada 24 Desember 2021 menjadi film ketiga yang paling banyak disaksikan dalam 28 hari pertama penayangannya. Film ini berada di bawah Bird Box (2018) dan Red Notice (2021).

Pada awal penayangannya, Don't Look Up menjadi film Netflix terpopuler saat ini dengan ditonton selama 111 juta jam di Netflix. Don't Look Up memuncaki peringkat 10 besar di 94 negara. 

Film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence ini diprediksi akan mengungguli kedua film tersebut.

Baca Juga: Boyband ATEEZ Resmi Menunda Tur Eropa karena Omicron

Menurut Netflix Top 10, Don't Look Up menjadi film yang paling banyak ditonton pada pekan 27 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Di pekan kedua penayangannya itu, film Netflix ini ditonton sebanyak 152,29 juta jam. 

Menurut Cineverse, film ini menceritakan seorang profesor astronomi, Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio), dan muridnya Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence), menemukan sebuah komet yang akan menabrak bumi. Dilihat dari ukurannya yang sangat besar, komet ini tidak hanya akan merusak rumah atau kota saja, namun akan menghancurkan seluruh dunia. 

Dibantu seorang kepala astronom, Dr. Teddy Oglethorpe, mereka berusaha menyampaikan berita ini ke presiden dan mencari jalan keluarnya, namun mereka acuh akan hal itu.  

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Transplantasi Rambut dan Bagaimana Prosedurnya

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Deadline Cineverse


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x