Ashanty Positif Covid-19 Varian Omicron Setelah Liburan dari Turki

- 7 Januari 2022, 12:29 WIB
Ashanty ungkap kronologi dinyatakan positif Covid-19.
Ashanty ungkap kronologi dinyatakan positif Covid-19. /Instagram/Ashanty_asix/

JAKSELNEWS.COM - Artis sekaligus penyanyi Ashanty dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron. Ashanty beserta keluarga besarnya baru saja tiba dari liburan ke Turki.

Keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar sebelumnya bertemu di Turki untuk liburan dan bertemu setelah kurang lebih 2 tahun tidak bertemu akibat pandemi.

Hal tersebut disampaikan melalui InstaStory di akun Instagram @ashanty_ash, Jumat (7/1/2021).

“Buat temen-temen dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif," tulis Ashanty. 

Ashanty menjelaskan bahwa ia telah PCR dua kali ketika ingin pulang dan hasilnya negatif. Dan sesampainya di hotel karantina ia menunggu hasil dari Bandara dan ternyata positif.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Rasa Minder, Yuk Percaya Diri!

"Saya dua kali PCR di Istanbul ketika mau pulang di hotel mau pun di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina, saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif. Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh Tim Satgas Covid. Dikarenakan saya punya penyakit autoimun, demi keselamatan bersama saya diisolasi di RS,” Lanjutnya.

Ashanty menghabiskan waktu liburannya selama 2 minggu di Turki bersama keluarga Gen Halilintar. Banyak momen-momen yang dia abadikan karena baru pertama kali bertemu setelah kurang lebih 2 tahun tidak bertemu.

Keluarga Ashanty yang lainnya dinyatakan negatif Covid-19. Meskipun demikian, Satgas masih terus melanjutkan pemantauan terhadap mereka selama 3-4 hari ke depan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x