Awkarin Bongkar Keburukan Gaga Muhammad, Pernah Juga Digesek Kartu ATM-nya Tanpa Izin

- 7 Januari 2022, 09:48 WIB
Selebgram Awkarin bongkar kebiasaan Gaga Muhammad yang diduga gesek ATM Laura Anna.
Selebgram Awkarin bongkar kebiasaan Gaga Muhammad yang diduga gesek ATM Laura Anna. /Instagram @ednlaura, @awkarin./

JAKSELNEWS.COM - Salah satu rekan dari mendiang Laura Anna, yakni Awkarin ikut menanggapi pernyataan Ibunda Gaga Muhammad yang beberapa waktu lalu diundang dalam podcast.

Awkarin menyinggung persoalan dugaan gesek kartu ATM Laura yang dipakai oleh Gaga. Karin yang juga pernah berpacaran pada Gaga Muhammad pada 2016 lalu itu juga mengaku bahwa Gaga pernah menggesek kartu ATM miliknya tanpa izin.

Melalui Instagram Storiesnya ia membeberkan kelakuan buruk Gaga pada saat masih bersama dirinya.

“Sebenarnya sih gue nggak heran kalau Gayung diduga gesek ATM diem-diem haha. GUE KAN ALUMNI tsay. Dulu juga pernah kok ATM gue digesek tanpa izin gue. Kejadiannya 2016," ungkap Karin.

Baca Juga: BTS Batal Hadir di Grammy Awards karena Alasan Protokol Kesehatan

Diketahui Gaga menggesek ATM nya tanpa izin terjadi di sebuah pom bensin kawasan Cibubur. Karin mengatakan pada Gaga untuk menggesek kartu ATM nya dan mengambil uang dengan jumlah Rp 500 ribu, lantaran pom bensin tersebut tak bisa melakukan transaksi debit.

"Terus one day abis jalan nih, dia minta tolong isiin bensin. Gue bilang iya isi aja. Kebetulan pom bensin di Cibubur yang waktu itu kita isi bensin ternyata ga bisa pake kartu debit (gue ga ada cash). Tapi ada ATM di situ. Jadi gue bilang ke doski 'babe nih kartu aku' gue kasih pinnya. (Iya gue tau gue juga beg* ngapain ngasih pin. Tapi dulu gue percaya banget) kamu ambil aja 500 ribu," ujar Awkarin.

"Udah nih habis ngambil dia bayar. Dia kasih ke gue sisanya 300 ribu an kalo ga salah. Terus akhir bulan, gue lagi cek cek expenses di ATM gue. Terus ada transaksi 2 juta rupiah. Di pom bensin. Lol. Gue aja udah lupa," tuturnya.

Baca Juga: Ciri-ciri Doa Kita Dikabulkan Allah SWT

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x