BTS Batal Hadir di Grammy Awards karena Alasan Protokol Kesehatan

- 7 Januari 2022, 09:18 WIB
BTS Batalkan Kunjungan ke AS Setelah Grammy Ditunda.
BTS Batalkan Kunjungan ke AS Setelah Grammy Ditunda. /Republic world/

JAKSELNEWS.COM - Boy grup terkenal asal Korea BTS dikabarkan batal ke acara Grammy Awards karena alasan mematuhi protokol kesehatan di AS.

Melansir dari Kpop Chart, pada 5 Januari waktu setempat pihak penyelenggara ‘Grammy Awards’ ke-64 mengumumkan bahwa acara mereka telah resmi ditunda.

Pihak penyelenggara Grammy Awards, yaitu Recording Academy memberikan pernyataan atas ditundanya acara Grammy ini. 

"Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis, dan banyak mitra kami, kami telah menunda Grammy ke-64.” kata pihak penyelenggara.

Baca Juga: Lakukan 5 Cara Ini Agar Kamu Tidak Bad Mood, Bersyukur Salah Satunya

Agensi dari BTS pun mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada outlet media Korea Selatan Newsen, jika BTS telah membatalkan rencana untuk kembali ke AS untuk menghadiri Grammy.

“BTS berencana menghadiri Grammy Awards 2022. Tapi kami membatalkan rencana mereka ke AS setelah mengetahui acara tersebut ditunda," kata Big Hit Music seperti diberitakan Newsen.

"Kami sedang bersiap untuk menghadiri upacara penghargaan, tetapi kami menghentikan diskusi setelah mendengar berita penundaan. Namun, konser di Seoul yang dijadwalkan pada bulan Maret akan diadakan tanpa hambatan." ujar agensi BTS, Big Hit Music.

BTS sebelumnya masuk dalam nominasi Best Pop Duo or Group Performance di ‘Grammy Awards’ ke-64 dan ini akan menjadi jadwal pertama mereka setelah berlibur selama kurang lebih dua bulan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini