Naeun APRIL Maafkan Pelaku yang Menuduhnya Lakukan Bullying Semasa Sekolahnya

- 8 Januari 2022, 12:33 WIB
Tersandung kasus bullying, Naeun APRIL dihapus dari episode terbaru Delicious Rendezvous.
Tersandung kasus bullying, Naeun APRIL dihapus dari episode terbaru Delicious Rendezvous. /Instagram/@betterlee_0824

JAKSELNEWS.COM - DSP Media yang merupakan agensi dari Naeun April baru-baru ini merilis pernyataan resmi terkait dengan kasus bullying Naeun pada masa sekolahnya dulu.

Pasalnya, pada Juni 2021 lalu Naeun dituduh melakukan kekerasan di sekolah oleh seorang netizen anonim. Kakak dari Naeun dengan keras membantah masalah itu atas nama adiknya meski ia juga mendapat serangan komentar jahat karena membela.

Berikut pernyataan DSP Media mengenai hal ini yang dilansir dari AllKpop :

“Halo, ini DPS media. Kami ingin memberitahu kalian pernyataan kami mengenai hasil investigasi dari kasus bullying di sekolah yang melibatkan artis kami, Lee Naeun. Pada bulan Maret 2021, satu posting di komunitas online mengklaim bahwa Lee Naeun mengambil bagian dalam bullying selama masa sekolah.” Tulis agensi DSP Media

“Namun, ini adalah rumor palsu dan DSP Media telah mengajukan gugatan terhadap penuduh asli ’A' atas pencemaran nama baik.” lanjutnya.

Baca Juga: 7 Manfaat Kacang Almond Bagi Kesehatan Tubuh, Yuk Simak!

“Untuk membuktikan bahwa isi postingan tersebut adalah palsu, DSP Media mengumpulkan bukti yang cukup dan menyerahkannya kepada penyidik. Setelah beberapa bulan penyidikan, polisi telah menyatakan bahwa 'A' bersalah atas pencemaran nama baik karena telah menyebarkan desas-desus palsu.” ujar DSP Media.

DSP Media juga mengatakan bahwa Naeun menerima permintaan maaf dan menarik gugatan hukum terhadap ‘A’.

“Lee Naeun menerima permintaan maaf dari A dan memutuskan untuk menarik pengaduan hukum. Kami membagikan informasi ini kepada penggemar yang telah menunggu lama dan selalu mendukung kami,” kata agensi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x