Arti Nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar, Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar

- 9 Januari 2022, 08:25 WIB
Acara Welcome Baby L anak Rizky Billar dan Lesti Kejora rupanya menuai banyak kritikan dari netizen. /Tangkapan layar YouTube.com/Indosiar.
Acara Welcome Baby L anak Rizky Billar dan Lesti Kejora rupanya menuai banyak kritikan dari netizen. /Tangkapan layar YouTube.com/Indosiar. /

JAKSELNEWS.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya menunjukkan buah hati pertama mereka ke publik. Tak hanya itu, mereka pun menjelaskan arti dari nama anaknya itu.

Sebelum mengungkapkan nama bayi mereka, Baby L adalah nama sebutan sementaranya, kini nama lengkap dari Baby L ini bernama Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

Melalui akun Instagram miliknya, Rizky mengatakan bahwa nama depan dari anaknya merupakan seorang rasul yang dimuliakan Allah dan akan menjadi anak yang tauladan nantinya.

Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya,yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan allah,tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang," tulis Rizky Billar pada Sabtu (8/1/22).

Baca Juga: Tidak Ada Barang Bukti dan Hasil Tes Urine Negatif, Naufal Samudra Akan Menjalani Rehabilitas di RSKO Cibubur

"Leslar - perpaduan nama Saya dan wanita yg saya cintai,dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini," lanjutnya.

Lalu ada nama Al-fatih, yang merupakan nama seorang pemimpin yang ada dalam sejarah Islam yang memiliki sifat cerdas, jiwa kepemimpinan yang tinggi dan penghafal Al-quran.

"Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karena penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi,cerdas,serta penghafal quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau,” kata Rizky.

Baca Juga: 7 Manfaat Kacang Almond Bagi Kesehatan Tubuh, Yuk Simak!

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x