Lesti Kejora Dinilai Tidak Bersyukur Usai Keluhkan Wajah Baby L yang Mirip dengan Dirinya

- 2 Februari 2022, 08:56 WIB
Baby L anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar melakukan Photoshot bersama Baby Adzam anak dari Sule dan Natalie Holscer
Baby L anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar melakukan Photoshot bersama Baby Adzam anak dari Sule dan Natalie Holscer /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Lesti Kejora baru-baru ini namanya mencuat setelah ia terlihat seolah-olah kecewa saat tahu baby L mirip dengannya.

Ucapan Lesti Kejora viral terkait wajah anaknya Muhammad Leslar Al Fatih yang diharapkan mirip Rizky Billar ternyata malah mirip dengannya. Hal itu terlihat pada channel YouTube Sule yang pada saat itu tengah mengunjungi kediaman Lesti dan Rizky Billar.

"Dede mau nyari keturunan yang baik, tapi ternyata setelah lahir mirip Dede," kata Lesti dikutip kanal YouTube Sule Channel.

Mendengar Lesti mengatakan hal itu, sontak Sule pun bertanya sekaligus menasehati dan memberitahu bahwa di dunia ini semua manusia itu sama.

Baca Juga: Ungkap Kronologi Penipuan Online, Luna Maya Hampir Rugi Rp 2 Juta

“Emang Dedek kenapa? Orang kamu juga cantik,” kata Sule.

“Di dunia ini semuanya sama gak ada yang jelek, gak ada yang cantik, semua sama,” lanjutnya.

“Yang jelek itu perilaku,” sambungnya.

Ucapan Lesti  ini pun juga diunggah akun @lambegosiip, disitu banyak warganet yang menyayangkan jika Lesti berbicara seperti itu, artinya ia tidak bersyukur dengan apa yang sudah Allah berikan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x