Venna Melinda Beri Klarifikasi Terkait Isu Hamil Duluan: Bukan Hamil, Memang Gendut

- 3 Februari 2022, 06:57 WIB
Saat bertemu Venna Melinda dan Ferry Irawan, Verrell Bramasta membicarakan soal adik untuknya dan tudingan bahwa sang ibu tengah hamil.
Saat bertemu Venna Melinda dan Ferry Irawan, Verrell Bramasta membicarakan soal adik untuknya dan tudingan bahwa sang ibu tengah hamil. /Instagram.com/@vennamelindareal

JAKSELNEWS.COM - Baru-baru ini nama artis Venna Melinda menjadi sorotan publik terkait dugaan bahwa ia hamil di luar nikah.

Venna Melinda mengajak keluarganya makan malam bersama dengan Ferry Irawan. Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Verrell Bramasta, sang aktor mengobrol santai dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan sambil sesekali melirik ponsel.

Tak basa-basi, Verrell langsung bicara soal hamil di depan Venna Melinda sambil memainkan ponselnya.

"Nggak apa-apa juga sih kalau hamil," ucap Verrell Bramasta.

Baca Juga: Yuk Simak! Ini 6 Manfaat Blewah untuk Kesehatan Tubuh

Venna pun mengatakan jika Vania menginginkan adik baru. Mantan istri dari Ivan Fadilla juga meluruskan isu yang tidak sedap, ia mengatakan bahwa perutnya memang besar lantaran berat badan yang naik.

“Kata Vania begini: Aku mau punya adik. (Aku tanya) namanya siapa? Namanya Bellabina, cewek ya Ma," kata Venna Melinda.

“Karena kan Mama gendut sekarang kan. Bukan hamil, memang gendut. Memang gendut, tuh," imbuhnya lalu memperlihatkan perutnya.

Isu Venna Melinda hamil duluan ini berawal ketika dirinya melakukan prewedding menggunakan baju Bali. Saat itu warganet ramai mengomentari perut Venna Melinda yang terlihat membesar.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x