Covid-19 Terus Menyerbu Idol Kpop, Giliran Kim Jaehwan eks Wanna One yang Positif

- 3 Februari 2022, 07:42 WIB
Profil, biodata, dan fakta Kim Jaehwan.
Profil, biodata, dan fakta Kim Jaehwan. /@instagram.com/@kjh_official/

JAKSELNEWS.COM - Berita mengenai idol Kpop yang terkena Covid-19 kian melonjak, diperkirakan sudah ada puluhan idol yang terpapar virus ini. Giliran solois Kim Jaehwan yang positif.

Melansir dari Soompi pada Rabu (2/2/2022), Swing Entertainment menyatakan bahwa Kim Jaehwan dinyatakan positif Covid-19. Berikut pengumuman lengkap yang diberikan Swing Entertainment terkait kondisi artisnya tersebut:

"Halo, ini Swing Entertainment. Kim Jaehwan dinyatakan positif Covid-19 sore ini (2 Februari). Ia sebelumnya telah menerima dua dosis vaksin.” kata agensi Swing Entertainment.

Diketahui ada seorang staff yang mendapat hasil positif, maka dari itu anggota dan staff lainnya pun ikut melakukan tes PCR sebagai pencegahan.

Baca Juga: Joshua Suherman dan Clairine Clay Terpapar Covid-19

“Pada tanggal 1 Februari sore, seorang anggota staf yang berpartisipasi dalam konser Seongnam mendapatkan hasil positif dari alat tes mandiri yang mereka lakukan. Oleh karena itu, artis dan staf terkait menjalani pengujian PCR pada tanggal 1 dan 2 Februari sebagai respons pencegahan.” lanjut agensi.

Ternyata artis dan staff yang telah menjalani PCR dinyatakan positif, konser pun harus dibatalkan demi kenyamanan bersama.

“Artis dan beberapa staf yang langsung menjalani tes PCR pada 1 Februari telah dinyatakan positif sore ini, sehingga mau tidak mau kami harus membatalkan konser Seongnam yang dijadwalkan digelar pada 5 dan 6 Februari.” ujarnya.

Terkait hal ini, agensi akan lakukan pengembalian dana tiket dan akan menginformasikan lebih lanjut lagi.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x