Moonbin dan Sanha ASTRO Bakal Comeback dengan Mini Album Maret Mendatang

- 4 Februari 2022, 07:13 WIB
Moonbin dan Sanha ASTRO Bakal Comeback dengan Mini Album Maret Mendatang
Moonbin dan Sanha ASTRO Bakal Comeback dengan Mini Album Maret Mendatang /soompi

JAKSELNEWS.COM - Fantagio secara resmi mengumumkan, “Moonbin & Sanha akan merilis mini album kedua mereka di bulan Maret.

Dalam pengumuman 4 Februari 2022 tersebut Fantagio juga menyebut sebelum peluncuran mini album kedua, mereka akan meluncurkan single pra-rilis 'Ghost Town' pada 11 Februari 2022.

“Mereka akan menampilkan hal yang baru dan berbeda, yiatu sisi diri mereka sendiri,” tulis Fantagio

Menurut Fantagio, “Ghost Town” adalah semacam “cerita epilog” untuk mini album kedua mereka. Karya akan menampilkan bukan hanya vokal kuat Moonbin dan Sanha, tetapi juga kemampuan mereka untuk membuat konsep yang matang.

Moonbin & Sanha melakukan debut sebagai unit pertama ASTRO pada September 2020. Saat itu mereka  merilis mini album pertama mereka “IN-OUT” dengan lagu utama yang menyertainya “Bad Idea.”

Baca Juga: 3 Cara Mengaktifkan Kembali Nomor Telkomsel yang Sudah Hangus

Moonbin sebelumnya dikenal sebagai aktor cilik yang pernah berperan sebagai So Yijeong atau Kim Bum kecil dalam drama BOYS OVER FLOWER. Karier aktingnya berlanjut dengan membintangi beberapa web drama dan drama terkenal seperti EXTRAORDINARY YOU.

Sedangkan Sanha memulai karier  aktingnya  dengan membintangi web drama LOVE FORMULA 11M. Sanha bermain gitar, bahkan menguasai alat music tersebut dalam waktu 8 bulan.

Sebelum debutnya sebagai sub unit ASTRO, Moonbin dan Sanha pernah berduet membawakan lagu 10cm - Phonecert. Keduanya tampil sebagai MC Special Stage di acara musik Show Champion.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x