Jungwon dan Sunoo ENHYPEN Terpilih jadi JD Baru Acara Radio EBS, Listen

- 7 Februari 2022, 06:53 WIB
Jungwon dan Sunoo ENHYPEN Terpilih jadi JD Baru Acara Radio EBS, Listen
Jungwon dan Sunoo ENHYPEN Terpilih jadi JD Baru Acara Radio EBS, Listen /soompi

JAKSELNEWS.COM - Jungwon dan Sunoo ENHYPEN terpilih sebagai DJ baru untuk memandu acara radio EBS  bertajuk “Listen”.

Pada 7 Februari, Radio EBS secara resmi mengumumkan anggota ENHYPEN akan mengambil alih posisi DJ untuk program berorientasi remaja, yang sebelumnya dipandu oleh idola seperti Taehyun dan Huening Kai TXT, New dan Juyeon THE BOYZ, dan yang terbaru, Kim Jae Hwan.

Dikutip dari Soompi, Jungwon dan Sunoo berkomentar, “Kami sangat senang menjadi DJ radio untuk pertama kalinya di Korea. Kami akan mendekati pendengar dengan percakapan yang jujur ​​dan sisi tulus yang belum pernah kami perlihatkan di atas panggung [selama penampilan kami].” 

Mereka menambahkan, “Kami sangat yakin bahwa kami dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada siapa pun, dan kami akan dengan penuh semangat mendengarkan kekhawatiran pendengar yang seusia dengan kami.”

Baca Juga: Begini Aturan Lengkap di Tempat Ibadah di Tengah Lonjakan Omicron

Direktur Produksi Listen  Lee Ji Hye mengatakan pendengar akan menemukan banyak sisi baru Jungwon dan Sunoo melalui ‘Listen.’

“Bersama dengan mereka berdua, kami akan mencoba membuat siaran yang dapat dihubungkan dan dinikmati oleh pendengar muda.”

“Listen” tayang setiap hari Minggu mulai pukul 7 malam. hingga 9 malam waktu Korea. Episode pertama Jungwon dan Sunoo sebagai DJ akan tayang pada 13 Februari.

Jungwon merupakan leader ENHYPEN. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan korea dengan mengikuti survival show I-Land di MNet pada 26 Juni sampai 18 September 2020.  Sesungguhny aJungwon tidak pernah bercita-cita menjadi idol.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x