Kim Junsu JYJ Terpapar Covid-19, Seluruh Jadwalnya Dibatalkan

- 7 Februari 2022, 10:08 WIB
Kim Junsu
Kim Junsu /Istimewa via soompi/

JAKSELNEWS.COM - Mantan personel TVXQ, Kim Junsu dikabarkan terpapar Covid-19. Kabar ini langsung disampaikan oleh agensinya PALMTREE ISLAND dalam pernyataan resminya.

“Halo, ini PALMTREE ISLAND. Hari ini (6 Februari), artis kami Kim Junsu mendapatkan hasil tes PCR yang positif,” tulis pernyataan agensi, dilansir dari Soompi pada Senin (7/2/22).

Kim Junsu diketahui saat ini tengah bermain drama musikal. Karena salah satu rekannya terkonfirmasi positif, ia pun melakukan tes antigen untuk berjaga-jaga.

Baca Juga: Jelang Comeback Grup, T.O.P Bingbang Keluar dari YG Entertainment

“Kemarin (5 Februari), Kim Junsu mendengar bahwa salah satu aktor dalam drama musikalnya telah dinyatakan positif COVID-19. Ia memutuskan untuk melakukan tes antigen cepat untuk berjaga-jaga, dan lima tes yang ia lakukan semuanya negatif.” lanjut agensi.

Aktor sekaligus penyanyi ini akhirnya melakukan PCR bersama para pemain dan kru, dan didapatkan hasil positif. 

“Ia kemudian melakukan tes PCR bersama para pemain dan kru musikal. Beberapa saat yang lalu, ia mendengar kabar dari otoritas kesehatan masyarakat bahwa ia telah mendapatkan hasil tes positif. Kim Junsu sudah mendapatkan vaksin booster (Moderna), dan telah rutin menjalani tes antigen cepat dan tes PCR selama jadwal kerjanya.” jelas agensi.

Dengan adanya kabar ini, Kim Junsu membatalkan seluruh jadwalnya dan akan berfokus pada kesehatannya.

Baca Juga: Cerita Park Solomon dan Cho Yi Hyun Lakukan Adegan Ciuman Sebanyak 17 Kali dalam Drama All of Us Are Dead

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x