Park Shin Hye Diserbu Netizen Tiongkok karena Unggah Foto Berbalut Hanbok, Inikah Sebabnya?

- 13 Februari 2022, 22:45 WIB
Park Shin Hye dengan hanbok. (Instagram)
Park Shin Hye dengan hanbok. (Instagram) /Park Shin Hye dengan hanbok. (Instagram)

JAKSELNEWS.COM - Netizen dari negeri Tiongkok membanjiri kolom komentar pada unggahan Instagram aktris Korea Park Shin Hye yang terbaru dengan caci maki. Dalam postingan Instagram tersebut, Park Shin Hye tampil cantik dalam balutan Hanbok, busana tradisional Korea.

Park Shin Hye juga menambahkan hashtag #koreantraditionalclothes pada caption foto. Lantas, apa yang salah dari foto Park Shin Hye tersebut? Kita simak selengkapnya penjelasannya berikut ini.

Seperti dikutip dari Allkpop, pada Sabtu, 12 Februari 2022, Park Shin Hye mengunggah foto dirinya ke Instagram. Dalam foto tersebut, Park Shin Hye mengenakan Hanbok, pakaian tradisional negeri Ginseng.

Baca Juga: Sederet Tamu Artis Hadir Dalam Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Ada IU hingga Lee Min Ho

"I thought I wore enough Hanbok in 'The Royal Tailor' but it still feels good to wear it," tulis Park di caption. Arti terjemahan bebasnya adalah: "Saya pikir saya sudah cukup sering mengenakan Hanbok di 'The Royal Tailor', namun rasanya masih nyaman saja untuk mengenakannya kembali".

Hanbok, secara literal, memang bermakna pakaian Korea. Namun, netizen dari Tiongkok merasa marah ketika Park Shin Hye menyematkan tagar #koreantraditionalclothes alias pakaian tradisional Korea. 

Di kolom komentar, banyak netizen dari Tiongkok yang menyuarakan kemarahan mereka kepada sang artis. Beberapa komentar tersebut antara lain:

"Saya tidak lagi mau menonton drama yang kau bintangi," tutur seorang netizen.

"Kamu tidak layak mendapatkan cinta dari China," sambar lainnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x