Media Ungkap Donasi Kim Seon Ho ke Yayasan Leukemia Anak Korea

- 14 Februari 2022, 17:31 WIB
Media Ungkap Donasi  Kim Seon Ho ke Yayasan Leukemia Anak Korea
Media Ungkap Donasi Kim Seon Ho ke Yayasan Leukemia Anak Korea /soompi

JAKSELNEWS.COM - Kim Seon Ho telah memberikan donasi untuk Yayasan Leukemia Anak Korea.

Pada 14 Februari, outlet media Munhwa Ilbo melaporkan bahwa Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won (sekitar $41.740) kepada Yayasan Leukemia Anak Korea pada pertengahan Desember tahun lalu.

Saat itu, seorang sumber dari aktor tersebut meminta yayasan tersebut untuk tidak mengungkapkan informasi tersebut ke publik.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment menyatakan, “Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won ke Yayasan Leukemia Anak Korea pada bulan Desember tahun lalu. Kami berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya karena dia melakukannya secara pribadi, jadi kami meminta pengertian kalian.”

SALT Entertainmen tidak memberikan informasi lengkap karena permintaan Kim Seon Ho.

 Baca Juga: Kim Chae Won Eks APRIL Telah Mengakhiri Kontraknya dengan DSP Media

Ini bukan pertama kalinya Kim Seon Ho berdonasi ke Yayasan Leukemia Anak Korea. Tahun lalu, dia mendonasikan 100 juta won (sekitar $83.410) ke yayasan tersebut.

"Sebagai imbalan atas dukungan dan cinta yang dia terima dari banyak orang, dia menyumbang dengan harapan bahwa itu mungkin sedikit bantuan untuk anak-anak dan keluarga mereka yang sedang mengalami masa sulit," kata SALT Entertainment pada 27 Januari 2021.

Kim Seon Ho saat itu memang menjanjikan akan terus memberi dukungan melalui sumbangan yang diberikan meskipun masa-masa sulit yang dialami secara pribadi.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x