Kim Chae Won Eks APRIL Telah Mengakhiri Kontraknya dengan DSP Media

- 14 Februari 2022, 11:40 WIB
Kim Chae Won eks APRIL mengakhiri kontrak dengan DSP Media
Kim Chae Won eks APRIL mengakhiri kontrak dengan DSP Media /Naver

JAKSELNEWS.COM - Kim Chae Won yang merupakan mantan member APRIL dikabarkan telah mengakhiri kontraknya dengan sang agensi DSP Media.

Melansir dari Kpop Chart, DSP Media menyampaikan kepada berbagai media Korea Selatan terkait putusnya kontrak mereka bersama idol terkait, yaitu Kim Chae Won pada Senin (14/2/22).

“Kami telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan artis kami Kim Chae Won pada 11 Februari 2022. Kami (DSP Media) dan Kim Chae Won mengambil keputusan ini setelah berbicara lama. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kepada Kim Chae Won dan para penggemarnya yang tunjukkan kepedulian”, ucap agensi DSP Media.

Baca Juga: Jung Yong Hwa CNBLUE Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sebelumnya, girl group APRIL dikabarkan bubar setelah enam tahun berkarier di dunia musik. Pihak agensi telah mengonfirmasi kabar APRIL ini melalui pernyataan resminya pada Jumat (28/1/22) lalu.

"Halo, ini DSP Media. Kami menginformasikan artis kami, APRIL, telah bubar," tulis DSP Media, Jumat (28/1).

"Setelah diskusi panjang dengan masing-masing anggota April, agensi telah mengambil keputusan untuk membubarkan tim sehingga para anggota dapat berjalan di jalur masing-masing mulai sekarang," lanjutnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Forecasting Love and Weather, Kisah Cinta di Badan Meteorologi

"Selanjutnya, kami ingin menggunakan waktu ini untuk dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung para gadis April selama 6 tahun terakhir," tutup DSP Media.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x