Sinopsis Drama Forecasting Love and Weather, Kisah Cinta di Badan Meteorologi

- 14 Februari 2022, 07:20 WIB
Song Kang dan Park Min Young sama-sama patah hati dalam review 'Forecasting Love and Weather' Ep. 1.
Song Kang dan Park Min Young sama-sama patah hati dalam review 'Forecasting Love and Weather' Ep. 1. /instagram.com/@jtbcdrama

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea terbaru yakni Forecasting Love and Weather siap menggantikan Snowdrop mulai 12 Februari 2022.

Mengangkat genre komedi romantis, penonton akan mengikuti kisah cinta Song Kang dan Park Min Young, dua rekan kerja yang memiliki sifat berlawanan.

Forecasting Love and Weather mengisahkan para karyawan Badan Meteorologi Korea yang menghadapi berbagai pahit manis kehidupan setiap hari.

Terutama Jin Ha-kyung (Park Min-young), Kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea yang selalu profesional dalam bekerja dan patuh pada aturan.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Death On The Nile', Ungkap Misteri Pembunuhan di Sungai Nil

Song Kang akan menjalani peran sebagai sosok lelaki cerdas dengan IQ 150, yang hanya peduli dengan cuaca bernama Lee Si-woo.

Jin Ha Kyung dan Lee Si-woo adalah dua orang yang bertolak belakang. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama di luar kantor dan tanpa sadar mengembangkan hubungan yang lebih dalam.

Ha-kyung pernah berkencan dengan pegawai BMKG Korea Selatan lainnya, yakni Han Ki-jun. Namun, hubungan mereka diakhiri setelah diketahui rekan-rekan lainnya, dan Ha-kyung memilih untuk terus fokus bekerja.

Namun, ia kemudian bertemu Lee Si-woo yang juga bekerja di Badan Meteorologi Korea. Si-woo memiliki karakter yang berbeda dengan Ha-kyung. Ia merupakan pria naif dan selalu jujur soal perasaannya. Ia juga selalu serius dalam segala hal yang berhubungan dengan cuaca.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x