Sinopsis Film 'Death On The Nile', Ungkap Misteri Pembunuhan di Sungai Nil

- 10 Februari 2022, 09:44 WIB
Cover Film Death on the Nile
Cover Film Death on the Nile /

JAKSELNEWS.COM - Film terbaru Death On The Nile yang diperankan oleh Gal Gadot ini tayang secara eksklusif di bioskop mulai Rabu, 9 Februari 2022. 

Film produksi 20th Century Studios ini merupakan sekuel dari film Murder on the Orient Express, yang tayang pada 29 November 2017 lalu.

Selain Gal Gadot film ini dibintangi oleh Branagh yang kembali sebagai Hercule Poirot, bersama dengan Tom Bateman (juga kembali dari film pertama), Annette Bening, Russell Brand, Ali Fazal, Dawn French, Armie Hammer, Rose Leslie, Emma Mackey, dan Sophie Okonedo.

Death On The Nile diadaptasi dari novel tahun 1937 dengan nama yang sama karya Agatha Christie. Diperkirakan film ini menelan biaya produksi mencapai 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Baca Juga: 5 Artis yang Memiliki Klub Sepak Bola di Indonesia, Siapa Saja?

Sinopsis

Diawali dari kisah Simon Doyle (Armie Hammer) yang bertunangan dengan Jacqueline de Bellefort (Emma Mackey), seorang perempuan dari latar belakang keluarga aristokrasi Prancis yang sedang jatuh miskin.

Suatu hari, de Bellefort memutuskan untuk memperkenalkan Doyle kepada teman sekolahnya yaitu Linnet Ridgeway (Gal Gadot). Hal itu dilakukannya untuk mendapatkan pekerjaan demi memulai hidup baru yang diinginkan.

Namun, Doyle malah jatuh cinta dengan Ridgeway dan memutuskan untuk meninggalkan de Bellefort. Hubungan keduanya pun lanjut hingga ke pernikahan.

Doyle dan Ridgeway kemudian berbulan madu melakukan perjalanan dengan kapal pesiar mewah menyusuri Sungai Nil di Mesir.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah