5 Artis yang Memiliki Klub Sepak Bola di Indonesia, Siapa Saja?

- 10 Februari 2022, 08:13 WIB
Pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad yang telah menggelontorka dana yang fantastis untuk keberhasilan Rans Cilegon FC
Pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad yang telah menggelontorka dana yang fantastis untuk keberhasilan Rans Cilegon FC /Instagram/@rans.cilegonfc.official

JAKSELNEWS.COM - Tak melulu bisnis makanan, kini para artis berbondong-bondong mengakuisisi klub sepak bola. Diketahui pula bahwa hal ini merupakan salah satu investasi mereka.

Para artis kini tidak hanya berada di dunia akting ataupun hiburan, sejumlah selebriti justru ingin beralih ke dunia perbisnisan. Mereka diketahui ada rencana untuk membeli sejumlah klub sepak bola di Indonesia.

Semua ini berawal dari Raffi Ahmad yang mengakuisisi klub sepak bola Cilegon Fc yang merupakan klub Liga 2, dan kini berhasil lolos ke Liga 1. 

Di bawah naungan RANS, Raffi Ahmad mengakuisisi klub bola Cilegon FC dan berganti nama menjadi RANS Cilegon FC bersama dengan Rudi Salim yang berprofesi sebagai seorang pengusaha.

Baca Juga: 5 Manfaat Buah Semangka untuk Ibu Menyusui, Yuk Simak!

Namun, tidak hanya artis Raffi Ahmad yang mengakuisisi klub sepak bola, berikut ini deretan artis yang memiliki klub sepak bola, diantaranya:

1.Atta Halilintar - AHHA PS Pati

YouTuber ternama Atta Halilintar ikut terjun ke dunia sepak bola. Atta secara resmi mengakuisisi klub bola PSG Pati dan mengubah nama klub bola tersebut menjadi AHHA PS Pati FC. Awalnya Atta ingin mengakuisisi Sriwijaya FC. Akan tetapi, Atta tidak berhasil mencapai kesepakatan dengan pemilik lama dari klub bola tersebut.

2.Kaesang Pangarep - Persis Solo

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x