Suami Diduga Selingkuh, Medina Zein Ubah Penampilan: Tapi Inilah Aku Sekarang

- 10 Februari 2022, 07:12 WIB
Pengusaha Medina Zein lepas hijab usai ungkap kabar perselingkuhan suaminya. Instagram /@medinazein92
Pengusaha Medina Zein lepas hijab usai ungkap kabar perselingkuhan suaminya. Instagram /@medinazein92 /

JAKSELNEWS.COM - Medina Zein baru-baru ini menjadi perbincangan publik lantaran dirinya mengungkapkan bahwa sang suami Lukman Azhari berselingkuh dengan wanita lain. Setelah beredar kabar ada keretakan di dalam rumah tangga tangga mereka. 

Lukman Azhari diduga telah melakukan perselingkuhan dengan seorang perempuan yang bukan dari kalangan selebritis.

“Hai loser. Sebenernya gue disuruh ga main sosmed dulu sama keluarga cuma kelakuan lo makin ke bongkar dan gw makin jihiq pengen posting semua biar lo makin terkenal dan cita2 lo jadi anggota DPR kecapai yaaa aamiin @lukmanazhari18,” kata Medina.

Hal ini juga diketahui pada laman Instagram miliknya, ia mengunggah sebuah Insta Story yang memperlihatkan seorang pria yang diduga Lukman Azhari tengah duduk bersama wanita di sofa pada Rabu (9/2/22).

Baca Juga: Felix Stray Kids Alami Cedera Punggung, Agensi Akan Batasi Aktivitasnya di Fan Meeting

"Kalau selingkuh sama artis sekalian, sih, enggak apa-apa ya. Kalau sama hmmm ("") gitu kan gue juga viralinnya malu mamak," kata Medina Zein.

Pada saat kejadian ini juga Medina tampil dengan berbeda, pasalnya ia juga melepaskan hijabnya pada saat membongkar perselingkuhan sang suami.

Ia terlihat memakai baju yang memperlihatkan bagian leher dan bahunya, Medina mengaku bahwa itulah penampilan dia yang sekarang (tanpa hijab).

“Mungkin kalian kaget atau gimana ngeliat penampilan aku sekarang. Tapi inilah aku sekarang,” tutur Medina Zein.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x