Felix Stray Kids Alami Cedera Punggung, Agensi Akan Batasi Aktivitasnya di Fan Meeting

- 10 Februari 2022, 06:43 WIB
Felix Stray Kids
Felix Stray Kids /

JAKSELNEWS.COM - Member Stray Kids, Felix dikabarkan mengalami masalah kesehatan. Kabar ini langsung diumumkan oleh agensinya JYP Entertainment pada Rabu (9/2/22).

JYP Entertainment mengumumkan bahwa Felix mengalami cedera pada punggungnya atau menderita Herniasi Diskus Invertebralis.

Melansir dari Soompi, Felix langsung mengunjungi rumah sakit setelah merasakan nyeri pada punggungnya. Saat dilakukan pemeriksaan, Felix didiagnosis mengalami Herniasi Diskus Invertebralis.

Baca Juga: Tablo Epik High Positif Covid-19 Jelang Comebacknya, Seluruh Kegiatan Dibatalkan

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari JYP Entertainment:

“Halo, ini JYPE. Kami ingin memberikan informasi mengenai jadwal Felix Stray Kids yang akan datang. Felix baru-baru ini mengunjungi rumah sakit setelah mengalami sakit di punggungnya. Setelah pemeriksaan rinci, ia didiagnosis dengan herniasi diskus intervertebralis,” tulis JYP Entertainment.

Walaupun cedera tersebut tidak mempengaruhi aktivitas sehari-harinya, namun dokter menyarankan agar menghindari aktivitas yang berpotensi tinggi pada punggungnya. Akhirnya JYP Entertainment mengumumkan penampilan Felix dalam fan meeting Stray Kids bertajuk SKZ'S CHOCOLATE FACTORY akan dibatasi.

“Meskipun tidak ada efek pada aktivitas sehari-harinya, karena dokter telah merekomendasikan agar ia menghindari postur dan aktivitas yang membebani pinggangnya, Felix akan menghindari aktivitas berat apa pun saat menerima perawatan untuk pemulihan yang cepat,” lanjut agensi.

“Karena ini, penampilan Felix untuk panggung-panggung tertentu selama Stray Kids 2ND #LoveSTAY “SKZ’S CHOCOLATE FACTORY” 12-13 Februari mendatang mungkin terbatas,” ucap agensi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x