Tablo Epik High Positif Covid-19 Jelang Comebacknya, Seluruh Kegiatan Dibatalkan

- 9 Februari 2022, 12:09 WIB
Tablo Epik High terpapar Covid-19
Tablo Epik High terpapar Covid-19 /Instagram

 

JAKSELNEWS.COM - Salah satu member Epik High, Tablo dikabarkan terjangkit virus Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh agensinya OURS pada Rabu (9/2/22).

Lewat pernyataan resminya agensi OURS mengatakan jika Tablo positif Covid setelah menjalani tes. Agensi juga mengabarkan jika artisnya sudah mendapatkan vaksinasi ke-3 yakni booster. 

“Anggota Epik High Tablo telah dites positif COVID-19 pada 9 Februari. Tablo sepenuhnya divaksinasi dengan dosis suntikan booster ke-3 pada saat pengujian.” tulis agensi.

Melansir dari Kpop Chart, diketahui bahwa Tablo yang merasakan gejala ringan segera melakukan tes PCR pada 3 Februari dan menunjukkan hasil negatif pada 4 Februari.

Baca Juga: YG Entertainment Resmi Bekerja Sama dengan Binance yang Bergerak di Bidang NFT

Namun, Tablo kembali melakukan tes untuk antisipasi pada 8 Februari dan pada 9 Februari, tes dari Tablo Epik High menunjukkan hasil positif terjangkit COVID-19.

Untuk anggota lain Epik High dan para staf menunjukkan hasil negatif untuk tes PCR. Epik High juga akan membatalkan semua kegiatan hingga kondisi Tablo bersih dari COVID-19.

Sebelumnya, boy group Epik High ini bakal comeback dengan merilis album Epik High Is Here 下 (Part 2) pada 14 Februari 2022.

Hal ini diumumkan melalui cuitan dari salah satu anggotanya, Tablo lewat akun Twitter pribadinya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x