YG Entertainment Resmi Bekerja Sama dengan Binance yang Bergerak di Bidang NFT

- 9 Februari 2022, 10:28 WIB
YG Entertainment dan Binance akan berkerja sama
YG Entertainment dan Binance akan berkerja sama /www.binance.com

JAKSELNEWS.COM - Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment dikabarkan bekerjasama dengan perusahaan yang bergerak di bidang mata uang crypto dan NFT, Binance.

Binance diketahui merupakan platform pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia saat ini. Kerjasama tersebut akan resmi dimulai di tahun 2022.

YG Entertainment pada Selasa (9/2/22) mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani MoU untuk membangun kemitraan strategis dengan Binance. Oleh karena itu, kedua perusahaan berencana untuk berkolaborasi dalam berbagai aset virtual, blockchain, dan proyek NFT di masa yang akan datang.

Binance akan menyediakan platform dan infrastruktur teknologi, dan YG menyediakan konten. Tidak hanya itu, saat ini YG Entertainment disebut tengah mempersiapkan berbagai proyek. Di antaranya game, barang-barang, hingga layanan yang diarahkan ke metaverse.

Baca Juga: Denny Sumargo Digugat Hampir Rp 1 Miliar oleh Mantan Manajernya Atas Dugaan Wanprestasi

Melansir dari Panncafe, Binance adalah peluang untuk memimpin pasar NFT melalui bahasa ‘Culture’ tanpa batas. Seiring berkembangnya pengaruh Hallyu, yang dipimpin oleh K-Pop, diharapkan dapat membantu penetrasi dan ekspansi pasar global yang lebih aktif.

Helen Hai, selaku Kepala Global Binance NFT mengatakan akan bekerja keras untuk menciptakan ekosistem yang ramah lingkungan untuk NFT, dan mencoba membangun hubungan kerja sama yang baik.

“Saat kami bergabung dengan YG, perusahaan hiburan global dengan pengaruh global, kami akan bekerja lebih keras untuk menciptakan ekosistem ramah lingkungan untuk NFT. Kami akan mencoba untuk membangun hubungan kerja sama sehingga kami dapat menunjukkan kepemimpinan yang lebih besar di bidang kami masing-masing,” tutur Helen Hai.

Baca Juga: Manfaat Buah Cempedak untuk Kesehatan Tubuh, Jaga Kesehatan Jantung hingga Pengobatan Malaria

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber panncafe


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x