Ari Lasso Sudah Keluar dari Rumah Sakit Usai Jalani Kemoterapi dan Sudah Dinyatakan Bersih dari Sel Kanker

- 9 Februari 2022, 09:06 WIB
Ari Lasso baru saja selesai melakukan kemoterapi di rumah sakit setelah didiagnosis kanker Diffuse Large B-cell Lymphoma (DLBCL).
Ari Lasso baru saja selesai melakukan kemoterapi di rumah sakit setelah didiagnosis kanker Diffuse Large B-cell Lymphoma (DLBCL). /Instagram @ari_lasso

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Ari Lasso dikabarkan sudah diizinkan pulang dari rumah sakit setelah menjalani kemoterapi akibat kanker limfoma beberapa waktu lalu.

Hal itu dikabarkan langsung melalui laman Instagram miliknya, ia terlihat berjalan di rumah sakit dengan mengenakan jaket dan penutup kepala serta masker. Ia mengatakan itu jadi kali pertama keluar rumah sakit tanpa menggunakan kursi roda.

"Kita pulang ya. Pertama kali ke luar rumah sakit enggak pakai kursi roda ya, hehe," kata Ari Lasso dalam video yang diunggah di Instagram, Selasa (8/2/2022).

Setelah dinyatakan bersih dari sel kanker, Ari Lasso mengungkapkan bakal melanjutkan tahap pemulihan di rumahnya. Tak lupa penyanyi sekaligus musisi itu mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: Irwansyah dan Baby Ukkasya Positif Covid-19, Zaskia Sungkar: Broken Heart Banget

"Pulang ahh, lanjut recovery di rumah. Makasih doa-doanya, it means a lot," tulis Ari Lasso.

Sejumlah artis dan masyarakat pun berkomentar dalam unggahan Ari Lasso tersebut, banyak yang memberikan semangat dan dukungannya kepada Juri Indonesia idol itu.

“Alhamdulillah sehattttt,” tulis akun @thomasramdhan.

“Sehat terus idolaku,” tulis penyanyi Andmesh.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini