Chuu LOONA Akan Absen pada Konser 'LOOΠΔVERSE: FROM' Karena Masalah Kesehatan

- 9 Februari 2022, 07:55 WIB
Chuu (LOONA)
Chuu (LOONA) /Instagram/

JAKSELNEWS.COM - Salah satu member girl group LOONA, Chuu dikabarkan tidak akan ikut berpartisipasi dalam konser mendatang. Hal ini dikabarkan langsung oleh sang agensi Blockberry Creative.

Karena masalah pada kesehatannya Chuu tidak bisa ikut dalam konser LOONA mendatang. Agensi pun membuat pernyataan resminya dan mengatakan bahwa kesehatan sang artis menjadi prioritas utama mereka.

"Kami percaya bahwa kesehatan artis adalah prioritas utama. Setelah diskusi mendalam dengan Chuu sendiri dan member LOONA lainnya, kami telah memutuskan untuk tidak mengundangnya menghadiri konser saat ini. Kami akan mencoba yang terbaik agar Chuu dapat berkonsentrasi pada pemulihan kesehatannya," kata Blockberry Creative dikutip dari Koreaboo.

Baca Juga: Gritte Agatha Positif Covid-19, Alami Demam yang Naik Turun

Agensi pun meminta maaf atas kejadian ini, mereka karena menyampaikan kabar mengejutkan tersebut serta berterima kasih kepada dukungan dan cinta dari para penggemar LOONA tekait konser girl group itu.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas antisipasi dan dorongan Anda untuk konser LOONA 2022 'LOOΠΔVERSE: FROM', dan kami mohon maaf karena telah menyampaikan berita ini." tutur agensi.

Terkait hal tersebut, Blockberry Creative juga menyediakan layanan untuk para penggemar yang ingin membatalkan pembelian tiket konser LOONA dan akan mendapatkan pengembalian dana tanpa potongan.

Baca Juga: 1 Dolar Kanada Berapa Rupiah? Yuk Simak Penjelasan Mengenai Mata Uang Kanada Tersebut!

“Jika Anda ingin membatalkan reservasi tiket setelah pengumuman ini, harap hubungi situs tempat Anda membeli tiket sebelum 10 Februari pukul 15:00 KST. Anda akan bisa mendapatkan pengembalian dana penuh tanpa biaya pembatalan.” tulis agensi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x