Jung Yong Hwa CNBLUE Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 14 Februari 2022, 08:34 WIB
Jung Yong Hwa CNBLUE positif Covid-19.
Jung Yong Hwa CNBLUE positif Covid-19. /Instagram/@cnblue_official_jp/

JAKSELNEWS.COM - Salah satu anggota band CNBLUE, Jung Yong Hwa dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikan oleh agensinya FNC Entertainment pada hari Minggu (13/02/22).

Pada hari Jumat lalu 11 Februari, Yonghwa CNBLUE telah melakukan tes dengan alat tes mandiri sebagai respon dari pencegahan terpapar oleh virus corona.

Setelah menjalani tes PCR pada Sabtu 12 Februari lalu, hasil tes Yonghwa keluar dan dinyatakan positif pada 13 Februari Minggu pagi ini.

Berikut pernyataan resmi dari agensi FNC Entertainment :

“Halo. Ini adalah FNC Entertainment. Jung Yong Hwa CNBLUE telah dinyatakan positif COVID-19.,” tulis pernyataan FNC Entertainment, dikutip dari Soompi.

Agensi juga membeberkan gejala yang di alami oleh artisnya tersebut dan akan menjalani isolasi mandiri sampai dianggap pulih secara klinis dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Baca Juga: Kembali dari Wajib Militer Suho EXO Tulis Surat untuk EXO-L, Apa Isinya?

“Saat ini, Jung Yong Hwa hanya mengalami gejala seperti flu ringan dan sakit tenggorokan. Sampai ia dianggap pulih secara medis, ia akan tetap menjalani karantina mandiri dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan masyarakat, dan ia akan fokus sepenuhnya pada perawatannya sambil banyak beristirahat.” lanjut agensi.

FNC Entertainment selaku agensi dari Jung Yong Hwa meminta pengertiannya kepada penggemar atas kondisi artisnya saat ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini