Thariq Halilintar Datang ke Rumah Fuji untuk Minta Restu, Haji Faisal : Harus Banyak Sabar

- 14 Februari 2022, 08:02 WIB
Thariq Halilintar menemui orang tua Fuji, H. Faisal: itu menunjukkan bahwa dia tidak main-main.
Thariq Halilintar menemui orang tua Fuji, H. Faisal: itu menunjukkan bahwa dia tidak main-main. //tangkapan layar instagram.com/@fuji_an/

JAKSELNEWS.COM - Hubungan antara Thariq Halilintar dengan Fuji nampaknya sudah mendapatkan restu. Pada Minggu, 13 Februari 2022 terlihat Thariq mendatangi kediaman rumah Fuji.

Dalam channel YouTube yang di unggah Fuji, datang dengan kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam, Thariq tampak berbaur dengan keluarga Fuji.

Diketahui bahwa Thariq membawa oleh-oleh untuk kedua orang tua Fuji. Namun, tak hanya itu saja, Thariq pun meminta izin kepada Haji Faisal untuk menjaga putrinya tersebut.

"Aku harap, kalau aku diizinkan, aku pengin ikut menjaga, melindungi, kalau bisa membimbing ke arah yang lebih positif, selalu support," kata Thariq, dikutip dari YouTue Fuji an pada Minggu, 13 Februari 2022.

Baca Juga: Sinopsis Drama Forecasting Love and Weather, Kisah Cinta di Badan Meteorologi

Mendengar hal itu, Haji Faisal langsung memberikan nasihat kepada adik dari Atta Halilintar untuk sabar, karena ini baru pertama kalinya Fuji berpacaran.

"Om sangat berterima kasih sekali, karena saya lihat Thariq dengan Fuji saling menyambung lah. Mudah-mudahan semakin hari semakin membaik, cuma ini pekerjaannya agak berat bagi kamu," kata Haji Faisal.

"Kenapa? Soalnya dia baru 19 tahun, dan belum pacaran sama cowok, kontrol bapak ke anak perempuan rada ketat, gak boleh sembarangan bergaul," lanjut Haji Faisal.

Thariq pun harus lakukan penyesuaian diri dan banyak bersabar untuk menjalankan hubungan kedepannya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini