Fairuz A Rafiq Ceritakan Kronologi Anggota Keluarganya yang Terpapar Covid-19

- 14 Februari 2022, 10:57 WIB
Fairuz A Rafiq ceritakan kronologi keluarganya positif Covid-19
Fairuz A Rafiq ceritakan kronologi keluarganya positif Covid-19 /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Fairuz A Rafiq yang diketahui baru saja melahirkan anak ketiga ini sudah harus merasakan kesedihan lantaran ada beberapa anggota keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Seluruh orang di rumahnya dinyatakan positif Covid-19. Sonny Septian, Faaz, dan Eijaz sang anak harus menjalani isolasi mandiri. Sementara Fairuz A Rafiq dan bayinya dinyatakan negatif Covid-19 dan harus pisah rumah sementara.

Dalam akun Instagram miliknya, ia menceritakan kronologi keluarganya bisa terpapar Omicron padahal sudah melakukan protokol kesehatan dengan ketat.

Berawal dari Eijaz yang menunjukkan gejala demam. Lalu menyusul anak pertamanya, Faaz ikut kena. Dan setelah melakukan PCR lagi, orang yang ada di rumahnya terpapar semua kecuali dia dan bayinya.

Baca Juga: Tanggal Pernikahan Adik Ayu Ting Ting Dibocorkan oleh Pihak KUA, Tinggal Menghitung Hari

“Setelah 10 hari dipisahkan oleh covid-19 Abang faaz alhamdulillah udah sembuh.. Pcr pertama negative dan setelah 1x24 jam ulang pcr lagi dan aman negative hasilnya.. Tinggal daddy sm kakak eijaz yg masih positif. Sebentar lagi bismillah sembuh…," tulis Fairuz A Rafiq di Instagram, Minggu (14/2/22).

“Awalnya kk eijaz panas terus aku udah curiga dan suruh seluruh rumah pake masker,dan kk eijaz langsung aku bawa pcr,daddy dan susternya sambil swab antigen hasilnya negatif hari itu dan sambil menunggu hasilnya kami sekeluarga isoman,dan yg sehat memisahkan diri dan ketat prokes,stlh hasil kk eijaz keluar aku sm suami kaget bgt,lemes hasilnya positif covid,aku cuma bisa nangis lemes ga berdaya,besoknya abang faaz panas langsung aku ambil tindakan serumah pcr,dan stlh hasil keluar 1 rumah positif,kecuali aku dan bayiku..” ujar Fairuz.

"Begitu lihat hasil semua positif aku langsung makin lemes nggak bisa ngomong cuma nangis aja, langsung suamiku telepon keluarganya untuk jemput aku pisah rumah..dan aku di rumah kak elma selama 10 hari..ya Allah tiap hari cuma bisa nangis sujud minta kesembuhan anak-anakku dan suamiku sama Allah dan perlindungan buat aku sama bayiku..semoga kita nggak kena," curhat Fairuz A Rafiq.

Ia pun mengingatkan kita semua bahwa jangan menganggap remeh virus Covid-19 varian Omicron ini. Fairuz mengatakan bahwa sang suami sempat mengalami gejala cukup berat selama 4 hari pertama terkena virus tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x