Penyebab Raffi Ahmad Berhalangan Hadir di Mega Konser Tercipta Untukku, Tengah Jalani Isolasi Mandiri

- 14 Februari 2022, 11:21 WIB
Raffi Ahmad berhalangan hadir karena kondisinya sedang tak enak badan.
Raffi Ahmad berhalangan hadir karena kondisinya sedang tak enak badan. /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Mega Konser Tercipta Untukku yang diadakan Rans Entertainment pada Minggu (13/2/2022) sempat mencuri perhatian publik.

Seharusnya, dalam konser tersebut Nagita Slavina ditemani oleh sang suami, Raffi Ahmad. Namun, Raffi Ahmad berhalangan hadir karena kondisinya sedang tak enak badan.

"Sebenarnya malam ini aku harusnya ditemenin suami aku. Tapi Raffi lagi nggak enak badan jadi dia istirahat dulu di rumah," kata Nagita Slavina.

Ketika Nagita tengah bernyanyi, terlihat Raffi Ahmad ikut bergabung meski lewat video call. Setelah selesai bernyanyi, Raffi mengatakan jika dirinya tengah melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Ceritakan Kronologi Anggota Keluarganya yang Terpapar Covid-19

"Aku kan menjaga karena habis bercengkrama dengan orang-orang yang kena (Covid-19). Makanya aku mencoba isolasi dulu," kata Raffi.

Ayah dua anak ini mengatakan bahwa semoga dirinya cepat menyelesaikan isolasinya dan bergabung dengan teman-teman semua.

"Mudah-mudahan deh besok atau lusa sudah netral nanti aku bergabung lagi. Aku kan nggak pingin (nularin) karena di rumah ada Rafathar, Rayyanza," lanjutnya.

Menjalani isolasi mandiri dan jauh dari keluarga, Raffi sempat mengungkap rasa rindu pada istri serta kedua anaknya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x