Novi Amelia Meninggal Dunia Usai Lompat dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City

- 17 Februari 2022, 08:40 WIB
Novi Amelia
Novi Amelia /Tangkapan layar YouTube Indo Passion

JAKSELNEWS.COM - Model Novi Amelia alias Linda Astuti ditemukan meninggal dunia tanpa mengenakan busana usai lompat dari lantai 8 Tower Raflesia Apartemen Kalibata City pada Rabu (16/2) pagi.

Kabar tersebut sampai ke awak media yang kemudian juga ramai di media sosial.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Novi Amelia semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah," bunyi pesan berantai tersebut pada Rabu (16/2/22).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit membenarkan adanya kejadian bunuh diri tersebut dan mengatakan, sebelum kejadian Novi terlihat duduk di luar tembok atau tepatnya di samping jendela lantai 8. 

“Konfirmasi salah satu keluarganya sama (Novi Amelia)," ujarnya.

Baca Juga: Denny Sumargo Tak Percaya Dengar Kabar Dorce Gamalama Meninggal: Kok Bisa?

"Dari hasil keterangan saksi security yang kita ambil, mereka kebetulan melakukan patroli, kemudian, dia melihat seseorang yang lagi duduk di luar tembok, list tembok samping jendela lantai 8 dari pada Apartemen tersebut," kata Ridwan kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Ridwan juga mengatakan jika security setempat sempat berteriak kepada Novi, namun hal itu tidak didengar.

"Kemudian, security sempat melerai teriak dari bawah, mungkin tidak terdengar karena terlalu tinggi, kemudian di waktu yang singkat, orang tersebut menjatuhkan diri ke bawah, ke lantai dasar di depan parkiran," ujarnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x