Gilang Dirga dan Adiezty Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertamanya

- 18 Februari 2022, 07:11 WIB
Acara gender reveal Baby G oleh Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yang penuh prank.
Acara gender reveal Baby G oleh Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yang penuh prank. /Tangkapan layar/Instagram @gilangdirga/

JAKSELNEWS.COM - Pada awal tahun lalu, Gilang Dirga bersama sang istri membagikan kabar bahagianya yakni mereka akan segera mempunyai momongan. Kini, kedua pasangan tersebut umumkan jenis kelamin sang buah hati.

Dalam channel YouTubenya, Gilang dan Adiezty menggelar acara pengungkapan jenis kelamin calon bayi atau gender reveal party.  

Terlihat acara tersebut digelar dengan dekorasi ala serial F.R.I.E.N.D.S dan didominasi warna ungu. Maka dari itu, para tamu kesulitan untuk menebak jenis kelamin anak yang tengah dikandung Adiezty tersebut. 

Awalnya pasangan ini terlihat membuat beberapa prank untuk mengelabui para tamu yang hadir. Mulai dari menumpahkan beberapa air di dalam sebuah tumbler berwarna hitam, hingga memukul pinata.

Baca Juga: 4 Hal Menarik di Epsode Awal Drama Twenty Five, Twenty One

Gilang dan Adiez mengadakan sayembara untuk menebak jenis kelamin anak mereka. Mereka akan memberikan hadiah untuk 5 pemenang yang beruntung.

Lalu, pada saat itu Gilang Dirga diminta memukul pinata yang akan mengungkap gender Baby G. Lagi-lagi isinya hanya konfeti berwarna abu-abu sehingga hanya prank.

Akan tetapi, jenis kelamin baby G barulah benar-benar bisa diketahui saat para tamu diberi cup cake. Dalam cup cake tersebut, terlihat potongan kue berwarna biru yang menunjukkan bahwa saat ini Adiez tengah mengandung anak laki-laki.

"Baby G its Boy" ucap Adiezty dalam kanal Youtube Adiez Gilang pada Selasa, 15 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini