BTS, ENHYPEN, NCT, TXT, BLACKPINK, TWICE, And ITZY Masih Puncaki World Albums Chart Billboard

- 24 Februari 2022, 08:12 WIB
BTS, ENHYPEN, NCT, TXT, BLACKPINK, TWICE, And ITZY Masih Puncaki World Albums Chart Billboard
BTS, ENHYPEN, NCT, TXT, BLACKPINK, TWICE, And ITZY Masih Puncaki World Albums Chart Billboard /soompi

JAKSELNEWS.COM- jajaran K-pop Kembali mendominasi World Albums Chart Billboard hingga pekan ini!

Album BTS 2020 "Map of the Soul: 7" bertahan di puncak tangga lagu untuk minggu 26 Februari, menandai minggu ke-36 album yang tidak berturut-turut di No. 1. Ini berarti menjadi  minggu ke-104 bagi Map of The Soul dari BTS bertahan di  tangga lagu secara keseluruhan.

Termasuk  dalam "Map of the Soul: 7," BTS menempatkan  total lima album di 15 besar: "Love Yourself: Answer" naik ke No. 5, diikuti oleh "BE" di No. 6, "Love Yourself: Tear" di No. 9, dan “Map of the Soul: Persona” di No. 11.

Sementara itu, album repackage ENHYPEN “DIMENSION : ANSWER” mempertahankan posisinya di No. 2 dalam minggu kelima berturut-turut di World Albums Chart.

Baca Juga: Sembari Menangis, Wonpil DAY6 Umumkan Akan Daftar Wajib Militer

Album  terbaru K-Pop NCT "Universe" juga tetap kuat di No. 4 dalam pekan kesembilan berturut-turut di chart, sementara "Sticker" NCT 127 mempertahankan posisinya di No. 7 World Albums Chart dalam minggu ke-22.

 “The Chaos Chapter: FREEZE” TXT juga bertahan stabil di No. 10 World Albums Chart dalam minggu ke-38 berturut-turut di chart world album.

Sementara “THE ALBUM” BLACKPINK tetap di No. 12 World Albums Chart yang menjadi minggu ke-72. 

Akhirnya, “Formula of Love: O+T=<3” TWICE masuk kembali ke chart Album Dunia di No. 14 untuk minggu ke-13 yang tidak berturut-turut di chart, dan “CRAZY IN LOVE” ITZY berada di posisi 15 besar, minggu ke-20.***

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x