Bintang Film Love and Leashes, Lee Jun Young Terpapar Covid-19

- 25 Februari 2022, 07:36 WIB
 Lee Jun Young Positif COVID-19 Berikut Pernyataan Resmi Agensi Jflex!
Lee Jun Young Positif COVID-19 Berikut Pernyataan Resmi Agensi Jflex! /Twitter

JAKSELNEWS.COM - Kabar tidak mengenakan datang dari aktor Lee Jun Young yang terpapar virus Covid-19. Hal ini diungkap oleh agensinya Jflex.

“Pada 22 Februari, Lee Jun Young menjalani tes mandiri sebelum syuting, dan hasilnya menyatakan dirinya positif,” tulis Jflex dikutip dari laman Allkop, Kamis (24/1/2022).

Agensi juga mengatakan jika bintang Love and Leases ini sudah mendapat vaksin kedua dan tidak memiliki gejala yang berat. Mereka memastikan akan selalu mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga: Rekor Baru BTS, Memenangkan IFPI's Global Recording Artist Of The Year Dua Kali Berturut-turut

“Meski demikian, dia tetap mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengkarantina dan menerima perawatan,” kata Jflex.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Lee Jun Young memulihkan kesehatannya sesegera mungkin. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang,” tutur Jflex.

Diketahui bahwa Lee Jun Young mengawali karier di dunia hiburan sebagai anggota dari boyband U-KISS. Setelahnya, ia mulai terjun ke dunia akting Avengers Social Club yang dirilis pada 2017.

Baca Juga: Kemenag Serahkan Sertifikat Halal Vaksin Merah Putih untuk Covid-19

Lee Jun Young semakin mengasah kariernya di dunia akting setelah membintangi sejumlah drama populer seperti Class of Lies, Imitation, hingga Let Me Be Your Knight. Belum lama ini ia juga mencuri perhatian lewat film Netflix berjudul Love and Leashes.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x