Rose BLACKPINK Terkonfirmasi Covid-19, Batalkan Kegiatan di Luar Negeri

- 1 Maret 2022, 07:01 WIB
Rose BLACKPINK positif Covid 19, agenda kerja di luar negeri batal, tak bisa hadiri Paris Fashion Week.
Rose BLACKPINK positif Covid 19, agenda kerja di luar negeri batal, tak bisa hadiri Paris Fashion Week. /Rose BLACKPINK/

JAKSELNEWS.COM - Salah satu member BLACKPINK, Rose dikabarkan terpapar Covid-19. Hal ini langsung dikabarkan oleh pihak agensi YG Entertainment pada Senin (28/2/22).

Melansir dari Kpop Chart, YG Entertainment selaku agensi dari Rosé BLACKPINK merilis pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan dari salah satu anggota girl group tersebut.

“Ini YG Entertainment.

Rosé BLACKPINK, sebelum keberangkatannya pada 28 Februari, dinyatakan positif dalam tes PCR untuk COVID-19, sehingga beberapa jadwal luar negerinya yang dijadwalkan dibatalkan.

Baca Juga: Akui Lakukan Plagiarisme, Jeon Soyeon (G)I-D LE dan Cube Entertainment Minta Maaf

Tiga anggota lainnya (Jisoo, Jennie, dan Lisa) dinyatakan negatif, dan semuanya, termasuk Rosé yang dikonfirmasi, saat ini tidak menunjukkan gejala khusus.

Keempat anggota BLACKPINK telah divaksinasi terhadap COVID-19, dan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk memberikan dukungan dengan memprioritaskan kesehatan artis kami dan staf di sekitarnya.

Kami akan berterima kasih jika Anda dapat mendukung pemulihan cepat Rosé dan anggota Blackpink yang aktif di panggung dunia. Kami akan memberi tahu Anda tentang perubahan apa pun di masa mendatang.” tutup agensi.

Baca Juga: Sebagai Bentuk Kepedulian, Awkarin Buat Platform Mengenai Kesehatan Mental

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x