Pledis Entertainment Resmi Umumkan NU’EST Akan Bubar Setelah 10 Tahun Berkarier

- 1 Maret 2022, 07:36 WIB
Mau Nangis, NUEST Putuskan Bubar Setelah 10 Tahun Bersama Usai Aron, JR dan Ren Kompak Tinggalkan Agensi!
Mau Nangis, NUEST Putuskan Bubar Setelah 10 Tahun Bersama Usai Aron, JR dan Ren Kompak Tinggalkan Agensi! /Weverse

JAKSELNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari boy group NU’EST yang dikabarkan akan segera mengakhiri aktivitas mereka sebagai  grup dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan oleh agensinya, Pledis Entertainment pada hari Senin (28/02) melalui HYBE dalam platform Weverse.

PLEDIS Entertainment membagikan pengumuman tersebut kepada penggemar. Pengumuman tersebut juga berisi ucapan terima kasih kepada penggemar yang sudah setia menunjukkan dukungan yang tidak terbatas kepada NU'EST selama sepuluh tahun terakhir.

Berikut isi pernyataan resmi dari agensi:

Baca Juga: Son Hyun Joo Positif Covid-19, Syuting The Good Detective Season 2 Dihentikan Sementara

“Halo, ini Pledis Entertainment.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan tanpa batas dan tak tergoyahkan untuk NU’EST selama sepuluh tahun terakhir.

Kontrak artis eksklusif dengan NU’EST akan berakhir pada 14 Maret. Perusahaan kami dan anggota NU’EST telah melalui pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang masa depan masing-masing anggota dan tentang apa yang akan menjadi jalan terbaik untuk semua orang dan bagaimana mereka dapat menampilkan diri mereka yang terbaik.

JR, Aron, dan Ren telah memutuskan untuk memulai dari awal setelah meninggalkan perusahaan kami. Baekho dan Minhyun akan memperbarui kontrak mereka. Kami menghormati dan mendukung keputusan setiap anggota, karena keputusan tersebut merupakan hasil dari pertimbangan dan diskusi yang cermat dan ekstensif.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x