Jay Park Mendirikan Perusahaan Label Baru Bernama More Vision

- 4 Maret 2022, 06:44 WIB
Jay Park Mendirikan Perusahaan Label Baru Bernama More Vision
Jay Park Mendirikan Perusahaan Label Baru Bernama More Vision /soompi

JAKSELNEWS.COM - Jay Park secara resmi mengumumkan telah mendirikan perusahaan label baru bernama MORE VISION, pada 3 Maret 2022.

Sebelumnya, Jay Park mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC. Rencana itu membuat para penggemar penasaran tentang apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

Lalu, pada 18 Februari, ia mengumumkan melalui saluran YouTube resminya dalam sebuah wawancara dengan “MORE TALK with Yoo Hee Yeol” bahwa ia mendirikan perusahaan hiburan baru.

MORE VISION mengunggah video ke saluran YouTube resmi mereka yang berjudul "Lebih Banyak Cinta, Lebih Banyak Tawa, Lebih Banyak Visi" untuk memperkenalkan perusahaan tersebut.

Baca Juga: Menyusul Personel Lain di Amazing Saturday, P.O Block B Positif Covid-19

Dalam video tersebut, Jay Park mengungkapkan nilai dan opininya tentang cinta, tawa, dan visinya. Dia menceritakan bahwa karena dia mampu mengekspresikan dirinya melalui cintanya pada hip hop, R&B, dance, dan rap, dia bisa mendapatkan kesuksesan dan pengakuan.

Dia melanjutkan, “Saya terus berlari tidak peduli betapa lelahnya saya karena saya ingin menciptakan lingkungan yang lebih baik dan kehidupan yang lebih baik untuk orang-orang yang saya cintai.”

Ke depan, Jay Park ingin mencoba dan menentang ekspektasi orang terhadapnya.

Dia menjelaskan, “Orang-orang selalu mencoba memasukkan saya ke dalam sebuah kotak. Dan saya telah mencoba yang terbaik untuk tetap berada di luar kotak.”

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x