Lee Seung Gi Terima Penghargaan Presiden dan Jadi Duta Layanan Pajak Nasional

- 4 Maret 2022, 07:03 WIB
Lee Seung Gi Terima Penghargaan Presiden dan Jadi Duta Layanan Pajak Nasional
Lee Seung Gi Terima Penghargaan Presiden dan Jadi Duta Layanan Pajak Nasional /soompi

JAKSELNEWS.COM- Lee Seung Gi mendapat pengakuan dalam kontribusinya kepada masyarakat!

Pada Hari Wajib Pajak setiap tahun, Dinas Perpajakan Nasional menggelar tradisi tahunan dengan memberikan penghargaan kepada warga negara yang menjadi wajib pajak teladan.  

Tahun ini, Lee Seung Gi menerima penghargaan presiden dan juga ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Layanan Pajak Nasional pada tahun 2022. 

Menurut pengumuman yang dibuat oleh Layanan Pajak Nasional, Lee Seung Gi terpilih sebagai kandidat duta kehormatan adalah karena kontribusinya pada pengembangan budaya dan seni Korea serta gelombang Hallyu, di samping pembayaran pajaknya yang berkontribusi pada perkembangan negara.

Konsekuensi sebagai duta kehormatan, Lee Seung Gi akan melakukan berbagai kegiatan promosi sepanjang tahun untuk menyebarkan budaya tata pembayar pajak. Upacara pelantikan saat ini dijadwalkan berlangsung pada akhir April.

Baca Juga: Jay Park Mendirikan Perusahaan Label Baru Bernama More Vision

Di masa lalu, setiap tahun dipilih wakil selebritas sebagai wajib pajak teladan. Dua orang telah ditunjuk sebagai duta.  Pada tahun 2020 dan 2021, masing-masing aktor Lee Seo Jin dan Park Min Young ditunjuk. Mereka berdua juga menerima penghargaan penghargaan presiden.

Agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment, mengatakan, “Kami senang bahwa Lee Seung Gi menerima pengakuan atas teladan dan pengaruh baiknya yang telah ia tunjukkan.”

Lee Seung Gi akan berusaha berkontribusi lebih baik dengan terpilih sebagai pembayar pajak teladan. “Kami akan terus mendukung Lee Seung Gi sepenuhnya sehingga dia dapat menyebarkan pengaruhnya yang baik,” tambah agensi.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x