Jay Park Mengawali Proyek More Vision dengan Berkolaborasi Bareng IU

- 7 Maret 2022, 06:45 WIB
Jay Park  Mengawali Proyek More Vision dengan Berkolaorasi Bareng IU
Jay Park Mengawali Proyek More Vision dengan Berkolaorasi Bareng IU /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Awal pekan ini, Jay Park mengumumkan bahwa setelah mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO label sebelumnya di AOMG dan H1GHR MUSIC pada akhir tahun lalu, ia mendirikan agensi hiburan baru bernama MORE VISION.

Jay Park akan mengawali proyek MORE VISION dengan sebuah gebrakan. Untuk perilisan pertamanya di bawah label yang baru didirikan, Jay Park akan merilis lagu baru “GANADARA”

Ia secara resmi mengumumkan bahwa lagu tersebut akan menampilkan IU.

Di akun Twitter pribadinya, Jay Park menggoda penggemar dengan me-retweet gambar teaser untuk “GANADARA” dan bertanya, “Apakah ada MV??????”

 Baca Juga: Buntut Kasus Bullying, Cube Entertainment Akhiri Kontrak dengan Soojin (G)I-DLE

Sebelumnya, MORE VISION mengunggah video ke saluran YouTube resmi mereka yang berjudul "Lebih Banyak Cinta, Lebih Banyak Tawa, Lebih Banyak Visi" untuk memperkenalkan MORE VISION.

Jay Park mengungkapkan nilai dan opininya tentang cinta, tawa, dan visinya. Dia menceritakan bahwa karena dia mampu mengekspresikan dirinya melalui cintanya pada hip hop, R&B, dance, dan rap, dia bisa mendapatkan kesuksesan dan pengakuan.

Dia melanjutkan, “Saya terus berlari tidak peduli betapa lelahnya saya karena saya ingin menciptakan lingkungan yang lebih baik dan kehidupan yang lebih baik untuk orang-orang yang saya cintai.”

Ke depan, Jay Park ingin mencoba dan menentang ekspektasi orang terhadapnya.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x