Deretan Artis Korea yang Berdonasi untuk Korban Kebakaran Hutan dari Song Hye Kyo hingga Lee Je Hoon

- 9 Maret 2022, 12:51 WIB
Deretan Artis Korea yang Berdonasi untuk  Korban Kebakaran Hutan dari Song Hye Kyo hingga Lee Je Hoon
Deretan Artis Korea yang Berdonasi untuk Korban Kebakaran Hutan dari Song Hye Kyo hingga Lee Je Hoon /soompi

JAKSELNEWS.COM - Kebakaran hutan di pantai timur Korea awal bulan ini memacu deretan artis berdonasi.Baca Juga: Dalam Tiga Bulan, 24 Ribu Mobil Diekspor dari Pelabuhan Patimban

Jumat, 4 Maret, kebakaran hutan besar dimulai di pantai timur Korea di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara.

Api menyebar ke kota terdekat Samcheok di Provinsi Gangwon dan terus menyebar ke kota-kota pesisir timur lainnya seperti Donghae dan Gangneung.

 Pada tanggal 5 Maret, Park Bo Young memberikan sumbangan sebesar 50 juta won (sekitar $40.527) kepada Hope Bridge Association of the National Disaster Relief.

Donasi akan digunakan untuk membangun perumahan sementara bagi para korban dan peralatan bantuan darurat, serta petugas pemadam kebakaran yang telah bekerja tanpa lelah di lingkungan yang keras.

Hope Bridge Association of the National Disaster Relief juga  mengumumkan bahwa aktor Lee Je Hoon telah berdonasi 100 juta won (sekitar $81.000) untuk bantuan darurat bagi korban kebakaran hutan.

Aktor tersebut berbagi, “Saya berharap persediaan bantuan yang diperlukan segera diberikan kepada para korban dan petugas pemadam kebakaran yang bekerja di lokasi kebakaran. Saya juga berharap pemadaman kebakaran hutan dan pemulihan kerusakan dapat terjadi sesegera mungkin.” 

Baca Juga: Angka Kesembuhan Terus Naik, Angka Konfirmasi Covid-19 Terus Turun

Organisasi yang sama mengungkapkan bahwa mereka telah menerima sumbangan masing-masing sebesar 100 juta won dari Shin Min Ah, Park Min Young, Lee Jong Suk, Yoo Jae Suk, dan Kim Hye Soo.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x