Entertainer Boom Unggah Tulisan Tangan, Umumkan Akan Menikah Bulan Depan

- 10 Maret 2022, 13:21 WIB
Entertainer Boom Unggah Tulisan Tangan, Umumkan  Akan Menikah Bulan Depan
Entertainer Boom Unggah Tulisan Tangan, Umumkan Akan Menikah Bulan Depan /soompi

JAKSELNEWS.COM - Agensi Boom, SKY E&M merilis pernyataan resmi mengenai rencana entertainer Boom akan menggelar pernikahannya di sebuah lokasi di Seoul pada 9 April (Sabtu).

 Agensi SKY E&M  mennjelaskan Boom dan calon pengantin sudah salam saling menengenal dan hubungan mereka berkembang menjadi pasangan.

“Mereka memutuskan untuk menikah dengan keyakinan kuat bahwa mereka dapat menjadi pasangan dalam kehidupan sebelum dan sesudah menikah,” lanjut agensi.

Pernikahan akan diadakan secara pribadi dan hanya akan dihadiri keluarga dan kenalan dekat.

“Harap dipahami bahwa kami tidak dapat mengatakan informasi lebih rinci tentang pernikahan karena pertimbangan bagi calon pengantin yang bukan selebriti,” agensi menambahkan.

Baca Juga: Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia Karena Komplikasi Penyakit Liver hingga Stroke yang Dideritanya

Pada hari yang sama 10 Maret, Boom juga memposting surat tulisan tangan untuk mengumumkan pernikahannya secara pribadi.

“Terima kasih banyak karena selalu menyemangati saya,” tulisnya.  yang selalu sangat kurang.  Boom mengatakan ia debut pada usia muda 17 tahun, sejak itu ia hanya bekerja keras. “24 tahun telah berlalu sejak debut saya, dan saya sudah berusia 41 tahun,” lanjutnya.

 “Saya mengatakan ini dengan hati yang gembira dan gugup. Saya, Boom, akan menikah di musim semi yang hangat pada tanggal 9 April,” sebut Boom.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini